Incinews.net
Minggu, 05 September 2021, 08.47 WIB
Last Updated 2021-09-05T00:51:16Z
DPRDKabupaten BimaPengusaha

Tiga Kali Tidak Hadir, CV. Bunga Raya Akan Kembali Dipanggil Komisi III DPRD

 


Bima,Incinews,net- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, melalui Komisi III, menindaklanjuti aduan Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.KPK) Bima NTB, dengan mengundang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR)  serta pihak pelaksana Commanditaire Venootschap (CV) Bunga Raya, Kamis 2 September 2021.

 

Meski telah dilayangkan surat panggilan sebanyak 3 (tiga) kali,      Perusahaan Bunga Raya enggan untuk menghadiri rapat klarifikasi di ruangan Aula rapat DPRD Kabupaten Bima.

 

Edi muhlis selaku Ketua Komisi III merasa geram atas sikap acuh dari sikap Bunga raya tersebut.

 

’’ Kami akan undang lagi, untuk pertemuan hari senin 06 September 2021”,Ungkapnya.

 

Sebelumnya undangan klarifikasi tersebut berdasarkan laporan LSM LP.KPK NTB tentang adanya ruas jalan yang sudah rusak dilokasi pengerjaan Bunga Raya di Kecamatan Monta.


Edi Muhlis menegaskan bahwa kedepan Komisi III akan mengundang team Konstruksi khusus yang melakukan tahapan pengujian terhadap  prosedur mengenai hasil pekerjaan Perusahaan Bunga Raya.

 

“ Nanti apabila hasil analisa team kontruksi, ternyata pekerjaan itu bermasalah, bisa saja akan di tempuh jalur hukum”, Tegas Edi (Asa)