Incinews.net
Jumat, 17 September 2021, 09.24 WIB
Last Updated 2021-09-17T01:24:58Z
DompuOrganisasi

Peringati Milad ke-55, KAHMI Dompu Akan Gelar Berbagai Kegiatan

 


Bima, incinews.net- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Dompu akan mengadakan berbagai kegiatan memperingati Milad KAHMI ke-55 yang bertepatan dengan tanggal 17 September 2021.

 

Beberapa kegiatan yang digelar antara lain senam sehat sekaligus donor darah yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 24 September 2021, Pukul 07.30-selesai yang dipusatkan di Taman Kota Dompu.

 

Selanjutnya kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang terdampak covid-19 di Desa Jambu-Kecamatan Pajo yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 September 2021, Pukul 16.00-18.00 wita.

 

Kemudian dilanjutkan kegiatan Safari keumatan yang dilaksanakan pada hari dan tanggal yang sama usai shalat magrib berjama'ah bertempat di Masjid Jami' Al Amin di Desa yang sama.

 

"Kegiatan selanjutnya do'a syukuran Milad ke-55 KAHMI yang dirangkaian dengan kemah kekeluargaan antara KAHMI dan HMI bertempat di Pantai Wadu Jao," kata Sekretaris Umum MD KAHMI Kabupaten Dompu, Suherman S.Pd dalam keterangan pres rilisnya.

 

Melalui Milad KAHMI ke-55, Ia mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

 

"Tetap hidup dalam kerukunan dan kedamaian dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing," ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Suherman juga mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu untuk ikut berpartisipasi kegiatan memperingati Milad KAHMI tersebut terutama kegiatan senam sehat dan donor darah.

 

"Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan sembako untuk menunjang kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak akibat pendemi Covid-19," ujarnya.

 

Untuk diketahui bahwa KAHMI adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para kader atau alumni HMI. Sejak awal berdirinya, KAHMI secara organisatoris maupun individual tetap dan terus mengawal komitmen keumatan dan kebangsaan. (Team)