Incinews.net
Kamis, 02 September 2021, 22.44 WIB
Last Updated 2021-09-02T14:44:16Z
BimaOrganisasiSosial

Perduli Sesama, ALIN Ajak Banyak Pihak Membantu Anak Pengidap Kanker

 


Bima,Incinews,net-Penderita Kanker Muhammad Alfian,  dikunjungi oleh Aliansi Keluarga Besar Anisah Nusantara (ALIN) di kos-kosan tempat kediaman bersama ayahnya Julkarnain, Kelurahan Mande Rt 04, Rw 01 Era Baru, Kecamatan Mpunda Kota Bima.

 

Sebelumnya perwakilan ALIN Bima telah meninjau secara langsung, setelah mendapatkan informasi tentang penyakit M. Alvian di media sosial, ungkap Suhartini Irwan saat memberikan bantuan pada Selasa 31 agustus 2021.

 

“ Sekarang bersama pengurus ALIN Bima, kita memberikan bantuan sebagai rasa kepedulian antar sesama , lebih dalamnya rasa kemanusiaan”, Jelas Suhartini.

 

Informasi yang dikantongi ALIN Bima, bahwa siswa SMA Negeri 2 lambu tersebut, sebelumnya telah mendapatkan perawatan di RSUD Bima, bahkan sampai dirawat di Rumah Sakit Sangla Bali, katanya.

 

Harus ada solusi atas penyakit kanker yang diderita M. Alvian, yang semakin lama semakin parah. “ ALIN Bima akan berkoordinasi dengan ALIN Nusantara, supaya seluruh pembiyaan atas siswa asal lambu tersebut bisa di tanggung semuanya”, Jelas Suhartini.

 

“ Saya berharap Pemerintah Kota dan kabupaten Bima serta para dermawan, juga ikut membantu meringankan beban M. Alvian”, Tutupnya. (Asa)