Incinews.net
Minggu, 01 Agustus 2021, 13.09 WIB
Last Updated 2021-08-01T05:25:21Z
BimaNTBOKP

Sebagai Wadah Pengembangan SDM, IKA IMAPPA Gelar Reuni Akbar

Foto: Pengurus IKA IMAPPA

MEDia insan cita, Bima: Ikatan Alumni (IKA) Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Parado (IMAPPA) gelar Reuni Akbar dengan tema "Bersatu, Berfikir, dan Berbuat Untuk IMAPPA" bertempat di halaman SMP Muhamadiyah Parado Kabupaten Bima, Sabtu, (31/7/2021).

Ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Reuni IKA di selenggarakan untuk menyatukan kembali formasi gerakan IMAPPA untuk tetap mengawal agenda keumatan dan pembangunan SDM. "Sesuai dengan Azas organisasi, dan semangat terbentuknya IMAPPA itu sendiri,"ungkap Amiruddin, S.Pd.

Ketua IKA IMAPPA Amirulllah, S. Pd,i 
menyatakan bahwa Reuni yang di laksanakan ini merupakan agenda awal untuk mengkonsolidasikan kepentingan organisasi. "Terutama  pengembangan SDM IMAPPA kedepannya,"kata ia.

Dalam kesempatan tersebut, ikut dihadiri Edi Bahtiar selaku anggota pendiri IMAPPA. Ia menyampaikan bahwa IMAPPA sekarang ibarat laki dan perempuan yang sudah sampai pada masa dewasa, yang telah melewati proses pertumbuhan dengan ragam iklim yang berbeda-beda  selama proses pembangunan di Kecamatan parado. 

"Sebagai Alumni dan bagian pendiri IMAPPA saya berharap IMAPPA tetap menjadi wadah yang terus menjadi peningkatan SDM dan pembelajaran bagi adik-adik,"ungkapnya. (Red/Asa)