Incinews.net
Minggu, 01 Agustus 2021, 13.44 WIB
Last Updated 2021-08-01T05:59:20Z
BimaNTB

Nasib Pencuri Kambing di Bima, Motor Gosong Dibakar, Pelaku Hampir Ikut Dibakar

Foto: Pelaku dan Motor Gosong dibakar massa.

MEDia insan cita, Kota Bima: Seperti kisah azab pelaku kejahatan di FTV, pelaku pencurian ini menerima azab atas perbuatan mereka. 

Namun kali ini, para pelaku masih mengalami nasib baik, Kepergok membawa lari kambing yang bukan miliknya, nyaris saja keduanya dibakar massa, namun motor terduga pelaku jadi sasaran amarah warga. Peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota, tepatnya di wilayah Polsek Ambalawi ini, dikabarkan terjadi pada Sabtu (31/7/2021) dini hari.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas IPTU Jufrin Rama mengabarkan, satu dari dua remaja belia ini berhasil diamankan jajaran Polsek Ambalawi, saat melarikan diri dari kejaran warga yang hendak membakarnya bersama sepeda motornya itu.

“Dua remaja itu, VS (17) dan TH (18) keduanya merupakan warga Kecamatan Ambalawi pula. Motor mereka dibakar massa, sementara keduanya lolos dari kejaran warga yang hendak menghakiminya,”jelas Iptu Jufrin Rama.

Guna menghindari amukan warga yang akan bertindak main hakim sendiri, sambung Kasi Humas, jajaran Polsek Ambalawi sigap mencari tahu keberadaan keduanya dan berhasil satu orang berhasil diamankan, sementara satunya lagi masih dalam pencarian.

 “Kami masih terus mencari keberadan satu orang lagi," katanya. 

"Warga diimbau untuk tidak main hakim sendiri. Jika ada yang hal semacam ini percayakan pada kepolisian untuk menanganinya,"tambah Iptu Jufrin Rama. (Red/O'im)