Desakan Perbaikan Jalan Tak Direspon DPRD dan Pemkab, Himdos Ancam Blokade Jalan Negara -->

Iklan 970x250px

Desakan Perbaikan Jalan Tak Direspon DPRD dan Pemkab, Himdos Ancam Blokade Jalan Negara

Incinews.net
Sabtu, 17 Juli 2021
Foto: Himdos.

MEDia insan cita, Kabupaten Bima:

Himpunan Mahasiswa Donggo-Soromandi (Himdos) mengancam akan memblokae jalan di perbatasan Kabupaten Bima dan Dompu atau tepatnya di Desa Rora Kecamatan Donggo.

Pasalnya tuntutan atau desakan perbaikan jalan yang rusak di sejumlah wilayah di Kecamatan Donggo seperti Desa Ndano Nae, Kala, O'o dan Palama tidak direspon oleh DPRD dan Pemkab.

"Sudah tiga kali kami datangi DPRD Kabupaten Bima menuntut perbaikan jalan di Kecamatan Donggo, tapi tidak direspon," kata Ketua Himdos, Ahad Isnaini.

Ia menilai tidak responnya kalangan DPRD tersebut tersebut menunjukkan ketidakseriusan mereka dalam mengatasi persoalan infrastruktur di Kecamatan Donggo. Padahal Kecamatan Donggo bagian wilayah Kabupaten Bima.

Disamping itu Ahad mengaku kecewa dengan sikap anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil III yang apatis dan terkesan diam dengan persoalan yang diperjuangkan saat ini.

"Jika anggota DPRD masih saja diam, kami yang akan menentukan jalan yang menurut kami baik. Ini demi kebaikan bersama," ujarnya

Terlepas dari itu, Ahad mengaku pihaknya akan memberikan waktu selama tiga hari kepada anggota DPRD dan Pemkab Bima dalam menentukan sikap menyelesaikan persoalan jalan di Kecamatan Donggo.

"Persoalan jalan nenyangkut hajat hidup orang banyak dan kami akan terus menyampaikan kebenaran walaupun itu pahit," tegasnya. (Red/UKS)