Incinews.net
Selasa, 22 Juni 2021, 10.19 WIB
Last Updated 2021-06-22T02:19:01Z

Ultah 15 Juli Mendatang, Desa Maria Wawo Akan Atraksi Budaya

 

 


Bima,Incinews,net- Pemerintah Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, menggelar pertemuan bersama dengan masyarakat di aula kantor desa setempat, guna membahas hari ulang tahun maria, senin (21/06/2021).

 

Kepala Desa Maria, Imran Ibrahim, mengatakan kegiatan rapat bersama tersebut bertujuan mencari sumber yang jelas tentang Desa Maria dalam sisi historis, ungkapnya.

 

“ Kita rapat bersama tokoh masyarakat,agama pemuda dan tokoh perempuan guna mendapatkan kepastian dari jejak perjalanan sejarah Maria”, Jelasnya.

 

Kades menegaskan, pada kesimpulanya hari ulang tahun desa maria kecamatan wawo, kabupaten bima, jatuh pada 15 juli 2021, terangnya.

 

" Dalam waktu dekat, kami pemerintah Desa Maria akan melakukan rapat dengan BPD Desa Maria untuk terkait dengan sudah adanya tanggal ulang tahun Desa Maria ini, dan kami akan mengeluarkan keputusan resmi", tegasnya

 

Pada moment ulang tahun Desa Maria tersebut rencananya akan digelar berbagai macam acara dan prosesi budaya seperti khataman dan khitanan massal, dzikir dan Do,a dana serta berbagai atraksi budaya dan adat Desa Maria. (Glnk)