Kapolres Bima Berkunjung di Sekretariat HMI Cabang Bima, Ada Apa ? -->

Iklan 970x250px

Kapolres Bima Berkunjung di Sekretariat HMI Cabang Bima, Ada Apa ?

Incinews.net
Rabu, 30 Juni 2021

 


Bima,Incinews,net- aksi arogansi oknum Polisi terhadap massa aksi Himpunan Mahasiswa islam Komisariat Taman Siswa Bima, beberapa waktu yang lalu di depan kantor bupati bima saat melakukan aksi demontrasi, berujung pada pelaporan kepolisian oleh HMI cabang Bima.

 

Sikap HMI cabang Bima tersebut, membuat Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK, menginjakan kainya di sekretariat HMI Cabang Bima.

 

Formatur Ketua Umum HMI Cabang Bima, Muadin mengatakan, pertemuan pengurus HMI bersama Kapolres Bima dilakukan pada senin malam 28 juni 2021.

 

Dikatakan Muadin, dalam silaturahmi tersebut, Kapolres meminta maaf secara langsung terhadapat pengurus HMI atas tindakan oknum anak buahnya terhadap kader HMI dan menyesalinya.

 

Lebih lanjut Formatur Ketua Umum, menjelaskan bahwa secara pribadi dan kelembagaan HMI tetap profesional, dalam menyikapi persolan yang telah menimpa kader HMI Komisariat Taman siswa Bima. juga meminta kepada pihak Polres Bima tetap profesional dalam membangun komunikasi dan tertib administrasi lintas kelembagaan, terangnya.

 

“ Saya berharap kedepanya tidak ada lagi tindakan represif terhadap kader HMI, saat menyampaikan pendapat di depan umum untuk kemaslahan umat dan bangsa”, tegasnya (Asa)