Soal Harga, Pengusaha Seluler Angkat Bicara -->

Iklan 970x250px

Soal Harga, Pengusaha Seluler Angkat Bicara

Incinews.net
Minggu, 23 Mei 2021

Muhammad Ajrin,S.Pd, salah satu pengusaha di bidang Seluler asal kecamatan lambu.


Bima,Incinews.net- Pembeli yang cerdas adalah pembeli yang mengetahui suatu jelas produknya, terutama dalam urusan jual-beli seluler.

 

Muhammad Ajrin,S.Pd, salah satu pengusaha di bidang Seluler asal kecamatan lambu, angkat bicara soal harga pasar berbagai jenis alat komunikasi mederen tersebut, khususnya yang ada di areal Bima. “ warga bima harus cerdas dalam membeli produk Hp android berbagai merek ataupun jenis lainya, jangan sampai terjadi penipuan”, ungkapnya.

 

Dikatakan Alumni STKIP Bima, jurusan Bilogi angkatan tahun 2012 ini, seluruh jenis seluler yang tersebar di Bima, diperjual belikan di toko-toko resmi, makanya di bima sendiri terdapat Asosiasi Pengusaha seluler, sekaligus sebagai agen-agen resmi yang kemudian memperjualbelikan seluler secara legal, Jelasnya, Sabtu (22/5/2021).

 

“ Modus orang sekarang banyak, khususnya kasus-kasus yang jual beli online, hati-hati memilih toko online karena berpotensi terjadinya penipuan, karena beberapa orang telah menjadi korban sebagaimana yang ada di pemberitaan media”, kata Ajrin.

 

Pengusaha yang menjalankan berbagai usahanya seperti Villa Meubel, Villa Cell, Villa colection, Vinna Gandphone dan Falisha Cell, yang dapat ditemukan di kecamatan Sape dan Lambu ini, melanjutkan, bahwa  merek Hp android yang di perjual belikan di tokonya seperti, Hp jenis OPPO, VIVO, REALME, XIOMI, dan lainya, Terang Ajrin.

 

“Seluruh jenis Hp tersebut sudah menggunakan SRP, atau harga Nasional dari sabang sampai merauke, harganya relatif sama, sehingga masyarakat bisa berbelanja di tempat terdekat”, Tutupnya. (Asa).