Balik Bima, Aspri Wakil Gubernur DKI Adakan Syukuran -->

Iklan 970x250px

Balik Bima, Aspri Wakil Gubernur DKI Adakan Syukuran

Incinews.net
Selasa, 25 Mei 2021

 


Bima,Incinews.Net- Aqiqah (syukuran atas kelahiran) Keponakan asisten Pribadi (Aspri) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dihadiri juga oleh Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Drs Dahlan M. Noer, di Desa Tawali Dusun Terewuwu, Kecamatan Wera Kabupaten Bima, sabtu, (22/5/21).

 

Kegitan aqiqah tersebut juga dihadiri Camat Wera, DPRD Dapil IV, kepala Desa dan masyarakat setempat.

 

Anton Lukman sebagai pemuda asal Desa Tawali Kecamatan Wera, Kabupaten Bima ini, sukses di rantauan ini dalam sambutanya, mengatakan ungkapan terimaksih atas keluangan waktu Bupati dan wakil bupati guna menghadiri undangan dalam kegiatan tasyukuran dan Aqiqah yang di laksanakan untuk Keponakanya.

 

"Kegiatan ini, di adakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa, sekaligus sebagai pemenuham janji dari Anton lukman waktu berjumpa dengan Bupati saat berada  di Jakarta sekitar 2 (dua) tahun yang lalu”, ungkap nya.

 

Sedangkan Bupati Bima Hj. Indah damayanti putri S.E juga menyampaikan ungkapan rasa bangga terhadap kemampuan putra/ putri daerah bima yang telah merantau serta menjaga kepercayaan pihak terkait saat menjalani tugas dan tanggung jawabnya.

 

"Kepercayaan menjadi modal utama, dan inilah yang menjadi modal dan kebanggaan kita sebagai masyarakat Bima”, Kata Bupati

 

Bupati yang disapa Umi Dinda ini menegaskan, walaupun jauh meninggalkan orang tua  bertahun-tahun, tetapi tekad dan semangat untuk mencapai cita-cita dan menjaga kepercayaan tetap dirawat dan dijaga dengan baik, tutupnya,(Asa)