Hari ini Pemdes Sondo Resmi Lantik Irwan SH Sebagai Kasi Pemerintahan -->

Iklan 970x250px

Hari ini Pemdes Sondo Resmi Lantik Irwan SH Sebagai Kasi Pemerintahan

Kamis, 18 Februari 2021
Foto: Prosesi pengambilan sumpah oleh Kepala Desa.

MEDia insan cita, Bima: Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima melakukan Pelantikan Kepala Kasi Kepemerintahan di Aula Kantor Desa Sondo Kamis 18 Februari 2021.

Sebelum dilantik Irwan, SH terlebih dahulu diambil sumpahnya sebelum melaksanakan tugas sebagai kasi pemerintahan Desa Sondo.

Pengambilan sumpah janji di pandu oleh Kepala Desa Sondo Sirajudin H.Abbas dan di ikuti oleh Irwan SH.

Pelantikan dilakukan oleh kepala Desa Sondo serta dihadiri oleh Sekretaris Desa Sondo BPD,Babinsa, Tokoh Agama dan Seluruh Lembaga Kemasyarakat Desa (LKD)

Antusias warga pun tak terhindarkan, ingin menyaksikan prosesi pelantikan dari ara lebih dekat.

Ratusan warga berbondong-bondong datang di Aula kantor Desa Sondo untuk melihat prosesi pelantikan Kepala Kasih Pemerintahan.

Dalam sambutannya kepala Desa Sondo Sirajudin H.Abbas meminta kepada Irwan SH untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai Sumpah Jabatan.

"bahwa saudara yang baru di Lantik harus siap mengabdi serta bekerja dengan baik karena Sekarang sudah menjabat sebagai KASI PEMERINTAHAN,"katanya. 

Sementara Arsad.S.Sos selaku Wakil Ketua BPD mengatakan, semoga dengan diangkat dan dilantiknya Kepala Kasih Pemerintahan, Pemerintahan Desa sondo bisa berjalan dengan baik susuai harapan. "Semoga ke dapannya bisa berkerja dan melayani rakyat dengan baik,"ungkapnya.

Di temui usai pelantikan IRWAN SH mengatakan berdasarkan sumpah dan janji jabatannya tetap berpegang teguh pada sumpah pelantikan dan mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. "Terimakasih atas dukungan, harapan, serta kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, dan insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh penuh tanggungjawab untuk melayani masyarakat dan melaksanakan tugas sesuai  peraturan yang berlaku,"sebutnya. (Red/OPM)