Incinews.net
Kamis, 07 Januari 2021, 15.12 WIB
Last Updated 2021-01-07T07:15:24Z
MataramNTB

PMII Bali Nusra Apresiasi Kapolda NTB Pertemukan Tokoh NU dan NW Ditengah Konflik Nama Bandara

Foto: Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim.

MEDia insan cita, Mataram: Inisiasi Kapolda NTB H.M. Iqbal, S. Ik, M. Si mempertemukan dua ormas keagamaan dalam rangka menjaga Harkamtibasmas di NTB mendapatkan apresiasi dari kalangan OKP.

Salah satunya PKC PMII Bali Nusra yang mengapresiasi langkah Kapolda NTB mempertemukan NU dan NW sebagai upaya untuk mencegah konflik perubahan nama Bandara di Lombok.

"Langkah yang dilakukan Kapolda NTB mempertemukan tokoh dari NU dan NW, kami aprvesiasi semoga dapat membuahkan hasil," kata Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim di Mataram, Kamis (7/2/20).

Menurut Aziz, dengan pernyataan kedua belah pihak yang akan menyerahkan keputusan perubahan nama Bandara ke pihak pemerintah merupakan bentuk tidak akan ada lagi konflik sosial di NTB. 

"Kami yakin NTB akan aman jika Kapolda sering bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda," sebutnya.

Selanjutnya, dalam rangka menyambut pagelaran event motogp yang akan di gelar di tahun 2021 ini.

Aziz mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menyambut dan mensukseskan dengan membantu jajaran kepolisian untuk menjaga Kamtibmas.

"Dengan personel yang terbatas tentu kepolisian tidak bisa maksimal, maka tentu kita dan semua pihak berperan ikut bersama-sama menjaga kamtibmas", ajaknya.

Selain itu, PKC PMII Bali Nusra berharap anak-anak muda di NTB agar mengambil bagian di event motogp yang digelar ditahun 2021.

"Kami berharap anak muda di NTB dapat mengambil bagian, mendapatkan peluang kerja",tutup Aziz. (Red/Azm)