Incinews.net
Kamis, 07 Januari 2021, 14.42 WIB
Last Updated 2021-01-07T06:43:51Z
MataramNTB

Nazmul Wathan Terpilih Sebagai Ketua Forum Alumni Beasiswa NTB

Foto: Ketua Baru Terpilih.

MEDia insan cita, Mataram: Alumni Beasiswa NTB akhirnya memiliki wadah untuk membangun kolaborasi dalam mewujudkan NTB Gemilang.

Lembaga Forum Alumni Beasiswa NTB disahkan dalam Diskusi dan Rapat Terbatas alumni Beasiswa NTB dengan Direksi Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP-NTB) di Mataram, pada Senin Malam (4/1/21) kemarin, dan menunjuk Nazmul Wathan sebagai Ketua, sekaligus berwenang menyusun struktur kepengurusan. 

Nazmul sapaan akrabnya ketika dihubungi oleh media mengatakan, bahwa menjadi ketua merupakan amanah yang berat sekaligius medan kontribusi nyata untuk NTB.

"Tentu yang namanya amanah itu berat, tapi saya yakin ini bisa jadi saluran kontribusi nyata alumni LPP NTB terhadap kemajuan daerah tercinta," ungkapnya. Kamis (7/1/2021)

Lebih lanjut, Nazmul menegaskan optimismenya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) NTB menjadi lebih baik. 

"Kami yakin, alumni LPP NTB bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan SDM dan IPM, " Terang mantan Ketua BEM Universitas Mataram ini

Informasi dari LPP bahwa keputusan menjadikan Nazmul Wathan sebagai ketua, merupakan hasil penjaringan nama dari seluruh alumni yang tersebar di Asia dan Eropa. 

Rapat tersebut dihadiri oleh Direksi Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP- NTB) Irwan Rahardi beserta anggota LPP NTB lainnya. 

Selanjutnya Forum Alumni LPP NTB akan segera melakukan pembentukan struktur kepengurusan demi terciptanya organisasi yang terdepan dalam membangun NTB. (Red/AK)