Incinews.net
Senin, 07 Desember 2020, 16.14 WIB
Last Updated 2020-12-07T10:18:03Z
Lombok TengahNTB

Pakai Motor Listrik, Gubernur dan Wamen Kelilingi Sirkuit Mandalika

Foto: Gubernur NTB dan Wamen saat meninjau Sirkuit Mandalika dengan mengendarai Sepeda listrik Buatan Anak NTB.

MEDIA insan Cita, Lombok Tengah: Provinsi NTB tidak hanya terkenal dengan keindahan pariwisatanya, tidak pula soal MotoGP. Namun, NTB juga dikenal dunia karena karya dan inovasi yang luar biasa. Terbukti, Motor Listrik made in NTB sudah menyasar pasar Internasional.

Motor Listrik tersebut banyak menuai pujian, salah satunya dari Wakil Mentri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo. Ia mengaku senang bisa menaiki Motor Listrik karya anak muda NTB.

"NTB ini sempurna, punya alam yang indah, keberagaman sangat terjaga, hingga memiliki karya yang sudah mendunia," ungkap Tiko, sapaan akrab Wamen saat meninjau Sirkuit Mandalika pada, Senin (7/12/2020).

Dalam waktu dekat, lanjut Tiko, kesempurnaan NTB semakin nyata, event-event bergengsi akan hadir di NTB, salah satunya MotoGP. Menurutnya, kehadiran Event tersebut sangat menguntungkan Indonesia, khususnya Provinsi NTB. Ia berharap, MotoGP mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Kan kreen jadinya, kalau penonton MotoGP ataupun para pembalap menggunakan Motor Listrik karya NTB untuk pergi berwisata," sanjung mantan Dirut Bank Mandiri tersebut. (Red/O'im)