HMI Bima Imbau Semua Pihak Jaga Suasana Kondusif, Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani -->

Iklan 970x250px

HMI Bima Imbau Semua Pihak Jaga Suasana Kondusif, Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Incinews.net
Senin, 07 Desember 2020
Foto: Sukrin Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima.

MEDIA insan Cita, Bima: Dua hari lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak, termasuk Kabupaten Bima. Kami sangat berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025 ini dapat terselenggara dengan aman dan damai.

"Kami juga berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bima agar sama-sama memberikan hak suaranya dengan hati nurani tanpa paksaan dari siapapun, karena 9 Desember besok adalah yang menentukan masa depan daerah kita selama lima tahun ke depan," kata Sukrin Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, Senin (7/12/2020)

Sukrin mengatakan, HMI mendukung penuh TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif hari ini sampai pelaksanaan pemilihan dan pasca pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 9 Desember 2020.

"Kami juga mendukung penuh KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan Pengawas Pemilu menciptakan Pilkada yang Jujur dan adil (Jurdil) yang menegakkan keadilan pemilu,"bebernya.

Ia juga meminta dan mengingatkan, Kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Politik, Para Timses, Relawan dari semua calon agar memberikan edukasi dan melakukan dedikasi politik terhadap masyarakat jangan hanya nafsu berkuasa yang diutamakan.

"Kami juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bima agar sama-sama mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil bupati Bima periode 2020-2025, sebagai warga masyarakat kita juga sama- sama memiliki tanggung jawab Hindari money politik, ayo ke TPS berikan hak suara anda, nasib kabupaten Bima ada pada jari-jari anda
Wujudkan pilkada Maraso," terangnya. (Red/HMI)