Cafe Brazil Akan Adakan Hiburan Malam Ditengah Covid-19, Badko HMI Nusra: Pak Kapolres dan Wali Harus Tegas -->

Iklan 970x250px

Cafe Brazil Akan Adakan Hiburan Malam Ditengah Covid-19, Badko HMI Nusra: Pak Kapolres dan Wali Harus Tegas

Incinews.net
Selasa, 01 Desember 2020
Foto: Ketua Bidang Hukum BADKO HMI NUSRA Imam Wahyudin.

MEDIA INSAN CITA, Kota Bima: Beredar Pamflet adanya Rencana Cafe Barazil di Kota Bima mengadakan Ledis Night (Malam Wanita) di kawasan Ule kota Bima mendapat penolakan keras dari Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Nusa Tenggara (BADKO HMI NUSRA) 

Ketua Bidang Hukum BADKO HMI NUSRA Imam Wahyudin tegaskan, mestinya kegiatan seperti ini tidak boleh dilakukan ditengah melonjaknya angka positif Covid-19 di Kota Bima.

“Kegiatan-kegiatan semacam ini harus dihentikan, apalagi Kota Bima itu Zona Merah Covid-19,”katanya, kepada media ini (1/12/2020)

Ia menegaskan, mendesak kepada pemilik Cafe Brazil agar membatalkan kegiatan tersebut demi alasan kemanusiaan. Selain itu juga Wahyudin mendesak Kapolres Bima Kota untuk menindak tegas pihak Cafe Brazil.

“Kami mendesak Cafe Brazil untuk membatalkan kegiatan itu dan Kapolres Bima Kota harus segera mengambil langkah tegas sebelum acara itu terjadi” tegas Yudi.

Selain acara itu mengundang kerumunan, Ia juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan merusak moral generasi kita.

“Kasian generasi kita, terutama perempuan yang ada di wilayah Bima Kota dan Kabupaten, ini akan merusak akhlak dan mental mereka," ungkapnya.

Pihaknya juga berharap Pemerintah Kota Bima untuk segera turun tangan dan menghentikan acara tersebut jika tidak kami akan mengambil jalan lain yang dianggap perlu.

Terpisah, Kapolres Kota Bima AKBP Haryo Tejo Wicaksono SH, SIK saat dikonfirmasi media ini katakan, Lagi kita cek. "Kalo benar akan kita perintahkan agar tidak dilaksanakan,"katanya singkat.

Sementara, hingga berita ini dinaikan, H. Muhammad Lutfi, SE selaku Wali Kota Bima yang di confimasi belum mendapatkan jawaban. (Red/O'im)