Merasa Bersalah Karena Ditipu, Anak SMA di Sumbawa Nekat Bunuh Diri, ini Pesan ke Orangtuanya -->

Iklan 970x250px

Merasa Bersalah Karena Ditipu, Anak SMA di Sumbawa Nekat Bunuh Diri, ini Pesan ke Orangtuanya

Incinews.net
Selasa, 01 Desember 2020
Foto: Ilustrasi.

MEDIA INSAN CITA, Sumbawa Besar: Warga kecamatan Alas digemparkan dengan aksi bunuh diri seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA berinisial AW.

AW nekat loncat dari salah satu Tower BTS di Jalan Pahlawan Desa Dalam  Kecamatan Alas, aksi bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 21.30 wita malam kemarin (30/11/2020). 

Kapolsek Alas Kompol Nurdin  yang di konfirmasi di mapolsek alas membenarkan kejadian tersebut "Ayah korban mendatangi polsek, melaporkan kejadian tersebut. Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban  tergeletak di bawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa." ungkap Kapolsek.

Pihak kepolisian juga membeberkan bahwa sebelum melakukan bunuh diri AW sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya "SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya, Ia mengaku di tipu dan telah mentransfer uang sejumlah 10 juta rupiah." beber kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan sebelum ayah korban menerima sms, korban keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya dengan alasan akan mengisi paket internet. 

Belakangan di ketahui bahwa Ibu korban merupakan TKW, yang biasanya mentransfer gajinya ke rekening ATM yang di bawa korban tersebut.

"Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini." Tutup Kapolsek alas. (Red/O'im)