Membludak, Pendukung Eri-HI Di Desa Matua Bergelora -->

Iklan 970x250px

Membludak, Pendukung Eri-HI Di Desa Matua Bergelora

Senin, 09 November 2020
Foto: saat Kampanye Dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Eri-HI (ist/Ani)

Dompu, incinews.net: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu, Umi Eri-H. Ihtiar (Eri-HI) saat kampenye dialogis, disambut Antusias dan penuh histeris dari para pendukungnya dari berbagai kalangan di Desa Matua serta dilakukan pengaman oleh TNI/Polri dan pengawasan dari Bawaslu Kabupaten Dompu Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (9/11/2020).

Antusias masyarakat desa Matua menyambut kedatangan pasangan nomor urut 1 atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Eri- HI" dalam kampanye dialogis itu sangat terlihat saat Cabub Umi Eri itu menyampaikan program kerjanya dan warga mendengar dengan seksama serta sesekali warga bertanya dan menyampaikan keluh kesah mereka.

Dalam sambutannya, calon Bupati Kabupaten Dompu  mengungkapkan bahwa, saya Maju salah satunya adalah bagaiamana melanjutkan Sejumlah Program yang selama ini telah membawa Kabupaten Dompu dikenal secara nasional dengan program Jagungnya. Sekaligus saya ingin memaksimalkan lagi Kedepannya. "Saat ini dompu lebih Maju dari kepemimpinan Tahun sebelumnya, dan bagaiamana kedepan agar lebih baik dan lebih maju lagi,"terangnya Umi Eri.

Dengan Potensi Dompu yang ada, katanya, saya yakin dan Optimis degan pengelolaan yang baik dengan sumberdaya yang ada,  mengedepankan kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat insya Allah dompu akan Jadi ikon pembangunan di NTB.

"Banyak persoalan yang harus di benahi di tempat kelahiran saya ini, maka dari itu saya bertekat kuat untuk maju dan rela menghibahkan diri saya untuk Berbuat memajukan Dompu kedepannya,"tegasnya.

Dengan melihat antusias warga di sejumlah desa di Dompu, Salah seorang Relawan Optimis Eri-HI keluar Sebagai pemenangnya.

"Massa di Desa Matua Bergelora menyambutnya dengan Suka Cita, dengan wajah yang berbinar-binar. kalo seperti ini PASLON Lain Masih Kalah Jauh," Ujar Lady stevi Fazriani.

Sambung ia, Bisa kita lihat Betapa Antusiasnya Masyarakat kepada Paslon yang Memiliki Jargon TUNTASKAN ERI_HI semakin Menggoda Masyarakat dengan Program Tepijar, Hilirisasinya.

Sekarang Lihat aja, Lady meyebutkan, Semakin Mendekat dengan hari pencoblosan, Masyarakat Pendukung Paslon Nomor urut 1 Semakin  bertambah, "Sayapun Semakin Asyik Bercengkrama Dengan Rasa Suka Cita Para Simpatisan ujar,"Lady stevi Fazriani yang ditemui media ini Disela-sela Acara Kampanye Terbatas ERI-HI didesa Matua Kecamatan Woja.

Disenggol Mengenai PASLON Lain yang Tetap Melanjutkan Tepijar, ia menyebutkan itu Latah aja, mereka Tidak Konsisten Untuk Masalah Tepijar Terutama Jagung, Terbukti dari Aksi Mereka yang kurang Lihai, dalam Persoalan Jagung. "Dengan Janji yang tidak Logis Menurut saya, Karena Menetapkan Harga Jagung dari APD itu Sulit, ya Untuk Ilmu Jagung mereka  Butuh Belajar Lebih Keras lagi," Ujar  stevy Dengan santai. (red/Ani)