Incinews.net
Jumat, 20 November 2020, 07.53 WIB
Last Updated 2020-11-19T23:57:37Z
MataramNTB

Ketua PWNU NTB Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah di Masa Pandemi Covid-19

Foto: Ketua PWNU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag. 

Mataram, incinews.net: Upaya menekan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, terus digaungkan berbagai kalangan di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sela kegiatan sebagai narasumber Pelatihan Kader Dakwah yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTB, Kamis (18/11) malam, Ketua PWNU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag. memberi imbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Saya Profesor Haji Masnun Tahir, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat, mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan kesejukan, dalam berbangsa dan bernegara di tengah pendemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Ketua PWNU NTB yang juga Wakil Rektor di Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram itu, juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya masyarakat NTB, agar senantiasa patuh pada anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Mari kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.
 
Selain itu, Ketua PWNU NTB yang akrab dengan sapaan Prof. Masnun itu juga mengimbau masyarakat, agar menghindari kegiatan menghadirkan banyak orang yang tidak tanpa standar protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama jaga diri, jaga keluarga, dan jaga umat dari penularan Covid-19,” tutupnya. (Red-O'im)