Diterpa isu Miring, 2 Wanita Tangguh tetap Sosialisasi Merebut Hati Rakyat untuk ERI-Hi -->

Iklan 970x250px

Diterpa isu Miring, 2 Wanita Tangguh tetap Sosialisasi Merebut Hati Rakyat untuk ERI-Hi

Kamis, 12 November 2020
Foto: TIM pemenangan ERI-HI, Susilawaty dan Umy LA'A. 

Dompuincinews.netDukungan sejumlah Kontraktor ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Eri-HI di Pilkada Dompu sebenarnya hal biasa dalam setiap ajang Kompetisi. Begitu juga di momentum Pilkada. Isu miring dukungan untuk dapatakan Proyek yang tertuju ke sejumlah kontraktor dan pengusaha Perempuan tersebut di ditanggapi santai. 

Tim gender yang beprofesi sebagai pengusaha di Dompu tegaskan akan tetap fokus melakukan sosialisasi. Susilawaty mengaku tak ingin terpengaruh isu miring yang dialamatkan kepadanya.

Direktur CV.Bintang Revolusi "Susilawaty" ini mengatakan, momen politik pemilihan Kepala Daerah seharusnya dijadikan ajang untuk mengedukasi, menyampaikan Visi-Misi Paslon ke masyarakat untuk mendukung dan mau mengikuti pilihan dan Kita bisa melek politik yang positif. "Bukan sebaliknya membuat Asumsi yang tidak sehat dan Fitnah," kata Susilawaty, kepada media ini, (12/11/2020).

Apalagi, kata dia, sebagai calon pemimpin maupun sebagai Relawan atau simpatisan harusnya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Dalam berkompetisi politik seperti ini, harusnya  setiap calon atau para relawan itu memberi contoh yang baik dan hal-hal positif. Tidak usah saling menjatuhkan dan atau menjelek-jelekkan dengan tujuan tertentu," imbau Wanita yang akrab Cece ini.

Lebih lanjut ia Katakan, Kami dalam hal Berpolitik Mengedepankan Prinsip. Saya Optimis siap untuk Menang  dan bertanggung jawab pada pilihan Politik kami.

"Kami berjuang bersama Tim lain untuk mencapai kemenangan Politik bukan untuk target mendapatkan paket proyek,
Sesui jargon Paslon ERI-HI TUNTASKAN, kamipun harus Berjuang sampai TUNTAS untuk kemenangan ERI-HI," tegasnya. 

Karena itu, Cece meminta kepada para Warga dan simpatisan, kita harus Fokus  dan tidak terpengaruh atas isu yang diarahkan kepadanya. Ia menilai apa yang diwacanakan itu hanya untuk memecah belah konsentrasi kita.

Hal yang sama ditegaskan, Perempuan yang dikenal Umy LA'A, katakan, terlepas banyaknya tanggapan miring terhadap Kontraktor Pro ERI-HI tidak Ada Kaitannya dengan Pilihan Politik Kami, Ini murni dari nurani kami dan Pandangan Politik kami. Dimana 10 tahun terakhir di ERA kePemimpinan HBY Kabupaten Dompu mengalami kemajuan sejumlah sektor, baik Ekonomi, Infra struktur, Kesehatan, pertanian dan lain-lain sangat signifikan.

 "Dan Program tersebut akan dilanjutkan oleh Paslon ERI-HI yang akan TUNTASKAN TEPIJAR HILIRASASI, itulah kenapa kami menjatuhkan pilihan Politik kami Terhadap Paslon ERI-HI, bukan karena alasan Proyek yah,"ungkap Pemilik Toko MEBEL MANDIRI ini.

Iapapun tekankan, apapun isu yang berkembang itu tidak menyurutkan semangat perjuangan kami untuk memenangkan Pasangan ERI-HI.

"Kami selalu hadir mengawal acara Kampanye ERI-HI sebagai Bukti Perjuangan," terangnya. Mereka juga ini juga tergabung dalam Tim inti Pemenangan ERI-HI.

Sembari kembali ditegaskan Cece, ERI-HI HARGA MATI. Yang Lain Silakan Beropini. "Kami tetap berjuang sampai TUNTAS,"katanya disela-sela acara Kampanye di Kelurahan Monta Kecematan Woja kemarin. (Red/Ani)