HIMMAH NW Siap Menangkan Pasangan Ziadi-Aswatara di Pilkada Loteng -->

Iklan 970x250px

HIMMAH NW Siap Menangkan Pasangan Ziadi-Aswatara di Pilkada Loteng

Minggu, 13 September 2020
Foto: Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada 2020. (ist/O'im)

Lombok Tengah, incinews.net: Akhirnya di Pilkada Lombok Tengah 2020, Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Lombok Tengah (Loteng) memastikan dukungannya pada pasangan Ahmad Ziadi -L. Aswatara.

Dukungan itu muncul sesuai hasil musyawarah HIMMAH NW Loteng, dan sepakat mendukung Ahmad Ziadi -L. Aswatara yang diusung koalisi Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami sudah sepakat mendukung Ahmad ziadi-L.aswatara  jauh sebelumnya karna perlu di ketahui juga bahwa Ahmad ziadi adalah bapak angkat kami di Himmah NW Loteng," kata, Nasrullah, SH, Ketua HIMMAH NW Loteng, Minggu (13/9/2020).

Ketua DPD Demokrat NTB Bersama Ketua Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Lombok Tengah (Loteng) 

Dukungan kepada paket ini lanjutnya, murni karena beliau orang tua kami tentu dengan cara inilah kami membantu perjuangan sebagai garda terdepan. Sebab  menjadi kewajiban kami mahasiswa NW  memenangkan orang tua kami. 

"Dan kami mengajak kepada semua masyarakat NW dan mahasiswa NW khususnya untuk bersama-sama berjamaah mengikhtiarkan Paket Wayent Wah,”seruanya.

Sebagai bukti, sambung Nasrullah,
kesiapan kami Mahasiswa NW memenangkan Ahmad Ziadi -L. Aswatara, pihaknya tengah membentuk jaringan relawan beranggotakan Mahasiswa  NW. 

Selain itu, Kata ia, seluruh struktur dan perangkat  HIMMAH NW Loteng sudah membentuk Tim mulai dari tingkat kabupaten hingga Desa-Desa untuk memenangkan paket Ahmad Ziadi -L. Aswatara di Pilkada Loteng.

“Seluruh struktur dan perangkat HIMMAH NE sudah kita instruksikan bergerak,”bebernya. Seperti di Kutip di media sinar5news.com. (red)