Gender ERI-HI Optimis Menangkan Pilkada 2020 -->

Iklan 970x250px

Gender ERI-HI Optimis Menangkan Pilkada 2020

Kamis, 24 September 2020
Foto: Saat Calon Bupati Dompu Umi Eri Diboyong Oleh TIM Gender Eri-HI. (AP)

Dompu, incinews.net: Usai Pencabutan nomor urut, pasangan Calon Eri-HI yang mendapatan nomor urut satu (1) ini langsung dikerumunin tim relawan Gender dan optimis menangkan Pilkada pada bulan Desember 2020 mendatang.

"Kami Gender Eri-HI Optimis Memenangkan Pilkada dengan 70% Kemenangan,"ungkap susilawati salah satu Perempuan hebat yang mendampingi  Eri_Hi Kamis (24/9/2020).

Perempuan yang akrab disapa Cece Yeye ini juga menyinggung lawan politiknya AKJ-SYAH yang Mendapat Nomor undi 2 Dengan Kekuatan Politiknya,  ia dengan lugas menjawab, dalam berpotik itu yang paling penting adalah bagaimana Para Pasangan Calon ini Mampu Menyapaikan Visi-Misinya Dan Bisa Menarik Simpatisan Para Pemilih. 

"Tentunya Disini Program-program Menjadi Nilai Jual Utama,"terangnya.

Selain itu, saya melihat, dengan kesadaran dan keyakinan yang sangat tinggi masyarakat dompu terhadap pasangan Eri-HI ini sehingga butuh kekuatan dan kerja keras dari TIM dan pasangan Calon Lawan untuk bisa menyaingi kami.

Ia juga menegaskan, Kepada semua masyarakat Dompu terutama TIM Eri-HI agar tetap santun dan Damai.

"Kami yang paling penting dan Utamakan Merangkul simpatisan, termaksud simpatisan Paslon lawan", imbuhnya.

"Biarkanlah mereka bermain dengan Dinamika Politiknya, Ini Pesta Demokrasi, Karena Bagi Kami Demokrasi Cerdas adalah Demokrasi Damai yang Menghargai pilihan Masing-masing,"imbaunya. (AP)