Incinews.net
Kamis, 13 Agustus 2020, 17.07 WIB
Last Updated 2020-08-13T10:19:28Z
NTB

Disela Gathering Fun, Kadinsos NTB Bagi Paket Sembako Bagi 45 Lansia

Foto: Bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos MH menyerahkan bantuan Sosial (bansos) paket sembako kepada 45 lanjut usia ( lansia)  warga di sekitar pantai Cemara. (ist/O'im)

Lombok Barat, incinews.net:  Disela kegiatan Gathering Fun yang digelar di Pantai  Cemara Lembar Kabupaten Lombok barat , Kamis (13/8/2020). Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik, S.Sos MH menyerahkan bantuan Sosial (bansos) paket sembako kepada 45 lanjut usia ( lansia)  warga di sekitar pantai Cemara,  Lembar Kabupaten Lombok Barat.

"45 paket sembako ini diserahkan kepada warga berusia lansia. Sebagai bahagian kepedulian layanan sosial yang tak henti-henti," Ungkap Kepala Dinsos Provinsi NTB, Ahasnul Khalik, S.Sos.MH.

Dikatakanya, penyerahan sembo ini luntuk mengurangi beban hidup mereka (lansia,red) ditengah pandemi covid19. Apalagi, Lansia sangat rentan dirtular wabah ini. Perlu kehadiran sesama manusia untuk terus menjaga dan melindunginya. 

Lansia adalah orang tua kita bersama. Harus terlayani setiap saat, karena produktifitas mereka yang mulai menurun. Isi kehidupan mereka dengan hari-hari yang indah dan terlayani dengan baik. Tidak ada seorang-pun mengabaikan mereka. Dari mereka-lah kita hadir di dunia. 

Paket sembako ini, adalah bahagian dari kepedulian Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinsos Provinsi NTB. Minimal mencukupi kebutuhan saat ini. 

"Semoga dimasa ujian pandemi ini, mereka selalu terjaga dan terlindungi," harapnya setelah menyerahkan sembako. (red)