DPD RI Evi Apita Maya Pesimis MotoGP 2021 di Lombok Bisa Terlaksana -->

Iklan 970x250px

DPD RI Evi Apita Maya Pesimis MotoGP 2021 di Lombok Bisa Terlaksana

Kamis, 20 Agustus 2020
Foto: Wakil Ketua DPD Evi Apita Maya, SH., M,.Kn. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Sebelumnya Gubernur NTB Dr. H. Zulkifliemansyah
sampaikan saat di wawancara dengan Antara TV di Pendopo Gubernur NTB, Selasa, (18/8/2020) Persiapan MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika berlangsung sesuai rencana.

Gubernur mengatakan, Covid-19 ini menyebabkan kinerja persiapan MotoGP tidak segesit sebelumnya. Sebab, pemerintah harus beradaptasi dengan sesuatu yang baru. Meskipun demikian, Lombok tetap siap untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2021.

"Oktober 2021, kita akan menjadi tuan rumah MotoGP yang pertama di Indonesia," serunya.

Menanggapi hal itu DPD RI Evi Apita Maya katakan, soal MotoGP, kemarin sebelum covid komite III sempat berkunjung. Dan saat ini teman-teman di Komite III sempat menjadi bahan pertanyaan kepada saya.

"Saya bilang kalo menurut pak gubernur kami optimis untuk itu bisa berjalan," sebut Duta Asal NTB ini, saat dimintai keterangan media ini, Mengingat Komite III salah satunya yang membidangi Parwisata. Kamis (20/8/2020)

Lebih lanjut Evi sampaikan, Malah justru mereka pertanyakan seberapa optimis motoGP ini bisa berjalan, satu, kondisi covid? Dan yang ke dua, infrastrukturnya sudah selesai apa belum?.

Jujur saya bilang, sambungngya, saya terakhir melihat kesana itu belum siap, tapi karena sudah lama juga saya tidak melihat.  "Saya juga tidak bisa memberi keputusan. nanti saya akan koordinasi ke kepala daerah. Kalo saya sih kurang optimis, iya makanya itukan pendapat gubernur saya, bukan pendapat saya. Karna dalam keadaan covid, selain Covid sengketa lahan juga belum selesai," kata Evi Apita Maya yang memiliki Suara Terbanyak Pada Pemilihan DPD RI NTB tahun 2019 lalu. (red)