Incinews.net
Jumat, 03 Juli 2020, 00.59 WIB
Last Updated 2020-07-02T17:55:36Z
CoronaNTB

Wagub NTB Terima 600 Paket Herbal untuk Petugas Medis Pejuang Covid-19 NTB

Foto:Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah saat menerima bantuan, secara simbolis diserahkan oleh Kadis LHK NTB, Ir. Madani Mukarom, BScF., M. Si. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Sebanyak 600 paket herbal dari kegiatan proyek Forest Invesment Program (FIP) II yang diselenggarakan di Balai KPH Rinjani Barat Dinas LHK Provinsi, diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah, di ruang kerjanya, Kamis (2/7/2020).

Paket herbal tersebut ditujukan kepada petugas medis yang menangani Covid-19 di NTB. Turut hadir mendampingi Asisten I Setda NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih juga Kadis LHK NTB, Ir Madani Mukarom. Paket yang diserahkan merupakan dukungan dana hibah dari Bank Dunia melalui Kementerian LH Jakarta. 

Dalam penyerahan tersebut Ummi Rohmi, panggilan akrab Wagub NTB, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada tim medis yang selama ini berjibaku memerangi covid-19 di ranah terdepan. 

Bantuan berisi ramuan herbal untuk kesehatan seperti minyak kayu putih dan jamu-jamuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan stamina para tenaga medis. 

"Terimakasih atas perhatiannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang melawan covid-19," ujar mantan rektor Universitas Hamzanwadi Lombok Timur tersebut. 

Sementara itu, Kadis LHK NTB, Ir. Madani Mukarom, BScF., M. Si berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut kepada tenaga medis yang membutuhkan. 

"Bantuan ini merupakan dukungan Dana Hibah dari Bank Dunia Melalui Kementrian LH Jakarta. Semoga bermanfaat untuk tenaha medis kita," harapnya. (red)