Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Resmikan TPQ Masjid Nurul Kejati -->

Iklan 970x250px

Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Resmikan TPQ Masjid Nurul Kejati

Jumat, 10 Juli 2020
Foto: Saat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB melakukan tanda tangan peresmian. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Nanang Sigit Yulianto, SH.,MH meresmikan Taman Pendidikan Al qur an Mesjid Nurul Haq Kejaksaan Tinggi NTB pada hari kemarin, Rabu (8/7/2020).

Peresmian Taman Pendidikan Alquran tersebut di Hadiri oleh pula oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Dr. Anwaruddin Sulistiono, SH.,M.M.Hum , Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi NTB, Muh. Amin M.Pd. para Asisten, Para Koordinator dan Pegawai Kejati NTB serta anak2 pegawai yang akan menjadi anak didik di TPQ Nurul Haq Kejati NTB.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi NTB menyambut baik inisiatif Panitia Pembentukan TPQ Nurul Haq Kejati NTB dengan harapan semua anak2 pegawai Kejaksaan dimasukan di TPQ Nurul Haq termasuk pula para Pegawai Kejaksaan baik Jaksa maupun Tata Usaha yang mau belajar dan memperlancar bacaaan Alquran nya agar ikut belajar bersama sama di TPQ Nurul Haq Kejati NTB yang baru kita.

"Bentuk ini dan harapan Kajati pada Kakanwil Kemenag Propinsi NTB agar dapat kiranya membantu mempercepat proses perijinan dan memberikan dukungan bagi TPQ Nurul Haq Kejati NTB dan Kajati NTB menyampaikan pula bahwa TPQ Nurul Haq juga menerima anak-anak selain dari anak-anak pegawai Kejati NTB," sebut Dr. Anwaruddin Sulistiono, SH.,M.M.Hum.

Sementara, Pada Kesempatan Tersebut Kakanwil Kemenag Propinsi NTB Muh. Amin M.Pd menyampaikan dalam sambutannya menyambut baik adanya Taman Pendidikan Anak-anak di Mesjid Nurul Haq Kejati NTB. "Kami akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan pembelajaran terutama pengajar langsung dari Kemenag sendiri dan dalam sambutannya juga dijelaskan makna membaca Alquran bagi umat muslim yang merupakan bekal baik di alam kubur maupun di akherat kelak," ungkapnya.

Setelah sambutan tersebut,  Kajati NTB langsung meresmikan TPQ Nurul Haq yang dilakukan dengan Pengguntingan Pita oleh Wakajati NTB, Dr. Anwaruddin Sulistiono, SH.,M.Hum dan sekaligus penandatanganan prasasti peresmian oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB. 

Pada kesempatan peresmian tersebut juga dihadiri oleh anak-anak pegawai Kejati NTB yang sudah mulai didaftarkan untuk menjadi anak didik TPQ Nurul Haq Kejaksaan Tinggi NTB. (red)