Turun Langsung ke Lokasi Proyek, Kadis Perkim NTB H. Azhar Kritisi Hasil Pekerjaan -->

Iklan 970x250px

Turun Langsung ke Lokasi Proyek, Kadis Perkim NTB H. Azhar Kritisi Hasil Pekerjaan

Kamis, 18 Juni 2020
Foto: Saat Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar, MM bersama Sekretaris Dinas, Ir. H. Masnun Hasbullah, didampingi oleh tim PPK dan konsultan mengecek hasil pekerjaan. (ist/O'im)

Lombok Utara, incinews.net: Melanjutkan rangkaian peninjauan lapangannya ke daerah-daerah, Kepala Dinas Perkim NTB, Ir. H. Azhar, MM bersama Sekretaris Dinas, Ir. H. Masnun Hasbullah, didampingi oleh tim PPK dan konsultan, kali ini turun langsung mengecek progress proyek penataan jalan lingkungan yang mengambil lokasi di Kabupaten Lombok Utara, Rabu, (17/6/ 2020).

Di salah satu lokasi, Kadis mengkritisi hasil pengerjaan yang kurang maksimal. "Jalan lingkungan itu akses untuk banyak rumah (lingkungan). Kalau cuma satu penghuni rumah saja yang lewat di situ, ya bukan jalan lingkungan namanya. Tidak maksimal ," tegasnya. Lebar jalan yang kurang juga menjadi perhatiannya.

"Lebih baik, justru jalan akses utama yang kondisinya kurang baik diperbaiki, ketimbang jalan ini ," katanya.

Proyek yang ditinjau berlokasi di Dusun Lekok Timur (Desa Gondang, Kecamatan Gangga), Dusun Rangsot Timur (Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung) dan Desa Bentek (Kecamatan Gangga). (red)