PKC PMII Bali Nusra Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim, dan Lansia -->

Iklan 970x250px

PKC PMII Bali Nusra Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim, dan Lansia

Rabu, 20 Mei 2020
Foto: Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim Saat menyerahkan Bantuan. (ist/O'im)
Mataram, incinews.net: Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Bali Nusra, melakukan aksi nyata dengan melaksanakan pembagian paket sembako  untuk masyarakat lansia dan anak yatim piatu, senin (18/05/2020).

Adapun kegiatan bakti sosial di lakukan di Desa Guntur Macan Kec. Gunung Sari Kab. Lobar, dengan membagikan 100 paket sembako, adapun  paket sembako itu  diisi dengan beras, telur, gula, minyak kelapa dan lain-lain. 

Paket sembako tersebut di fokuskan untuk warga lanjut usia, dan anak yatim masyarakat kurang mampu yang ada di desa Guntur Macan.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua PKC PMII Bali Nusra  Aziz Muslim, dan beberapa anggota Pengurus.

Masyarakat Desa Guntur Macan berterima kasih atas adanya paket sembako yang   di bagikan di tengah pandemik virus Corona.

Inak Icah jompo yang menerima bantuan paket sembako mengatakan bahwa mereke  terbantu dengan adanya sembako ini.

"Alhamdulillah kita dapat sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu". Ungkap Inaq Icah.

Sementara ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim menyampaikan bahwa, pembagian sembako ini untuk mengurangi beban masyarakat, lebih2 saat ini kita dihadapkan dengan adanya wabah Covid-19 ini, maka tentu dibulan ramadham ini kita mengambil hikmah dengan berbagi sembako walaupun seadanya.

"Santunan anak yatim dan orangtua jompo ini adalah bagian dari tanghung jawab kita semua terlepas dari kita elemen apapun, namun selama kita masih mampu dan memiliki rezki maka kita berbahi pada mereka yang membutuhkan." Ungkapnya

Dan kegitan ini juga besok akan dilaukan juga di desa Loang Serang Kec. Lingsar. Ungkapnya. (red)