Peduli Sesama, PKC PMII Bali Nusra Kembali Turun Tangan Peduli Anak Yatim Dan Lansia -->

Iklan 970x250px

Peduli Sesama, PKC PMII Bali Nusra Kembali Turun Tangan Peduli Anak Yatim Dan Lansia

Rabu, 20 Mei 2020
Foto: Ketua PKC PMII Bali Nusra  Aziz saat menyerahkan Bantuan. (ist/O'im)

Lombok Barat, incinews.net: Melakukan santunan yang terfokus di lansia dan anak yatim dengan melaksanakan pembagian paket sembako yang ketiga yang dilakukan di dusun Ireng Daye Desa Jati Sela, Kec.Gunung Sari Kabupaten  lombok barat, .Adapun kegiatan bakti sosial yang pertama di lakukan di Desa Guntur Macan Kec. Gunung Sari Kab. Lobar, dengan membagikan 100 paket sembako, adapun  paket sembako itu  diisi dengan beras, telur, gula, minyak 
kelapa dan lain-lain.

Paket sembako tersebut di fokuskan untuk warga lanjut usia, dan anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua PKC PMII Bali Nusra  Aziz Muslim, dan beberapa anggota Pengurus PKC PMII Lainnya.

Masyarkat dusun ireng kecamatan gunung sari  berterimaksih karna telah di perhatikan di tengah pandemi Covid 19 lebih lebih di bulan suci ramadhan.

Bapak kadus Selaku tokoh dusun ireng merasa senang dan terbantu berkat adanya perhatian dari PKC PMII terhdapt anak Yatim Dan Jompo di lingkungan kami.

Inak mi'ah seorang Lansia yang menerima bantuan paket sembako sangat senang dan bersyukur terhadap adanya banguan sembako bahwa mereke  merasa sangat terbantu dengan adanya sembako ini, semoga rizkinya bertambah dan selalu dalam lindungan ALLAH. kata Inak Mi'ah.

"Semoga PMII makin maju dan makin jaya. Tambah tokoh masrakan Dusun Iren Daye.

Sementara ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim menyampaikan bahwa, ini pembagian sembako yang ketiga kalinya, semoga prmberian ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini. Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi amal dan ibadah kita di bulan suci Ramadhan tahun ini.
Karna di tataran bawah jga, pemerintah masih berkutat dengan data, sehingga kita jga penting membantu pemerintah untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya.

"Santunan anak yatim dan orangtua jompo ini adalah bagian dari tanghung jawab kita semua terlepas kita dari elemen apapun, namun selama kita masih mampu dan memiliki rizki mari ulurkan tangan kita sisihkan buat merka yang membutuhkan." Ungkapnya

"Insyaallah besok kita akan bagi bagi takjil lagi, semoga smua yg kita perbuat ini menjadi amal baik kita bersama. Amin,"tutupnya. (red)