Kunjungi Para Tuan Guru, Kapolda NTB: Mohon Do'a Agar Diberikan Kelancaran Laksanakan Tugas -->

Iklan 970x250px

Kunjungi Para Tuan Guru, Kapolda NTB: Mohon Do'a Agar Diberikan Kelancaran Laksanakan Tugas

Jumat, 29 Mei 2020

Foto: Kapolda NTB saat Menyerahkan Cendra Mata kepala Yayasan Pondok di Kediri Kabupaten Lombok Barat. (ist/O'im)

Lombok Barat, incinews.net: Sebagai orang baru saya memohon doa dan dukungan agar diberikan kelancaran dalam melaksankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H dalam kunjungannya sekaligus silaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Islahuddin Kediri, Selasa (26/5/2020) kemarin.
Dalam kegiatan tersebut Kapolda  NTB diterima di kantor Yayasan Pondok pesantren Nurul Hakim jalan Taruna, Dusun Sedayu Selatan, Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Kapolda NTB diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Tgh. Muharrar Mahfuz bersama pengurus Pondok Pesantren Nurul Hakim,” jelas Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si dalam siaran persnya.
Mengawali komunikasinya mulai dengan Penyampaian Pimpinan Ponpes Nurul Hakim Tgh. Muharrar Mahfuz untuk memperkenalkan pengurus, keluarga besar  dan menjelaskan biografi berdirinya Ponpes Nurul Hakim Kediri.

Artanto juga menjelaskan dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pimpinan dan pengurus Ponpes Nurul Hakim, Karena telah menerima kunjungannya tersebut.

Kapolda dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di NTB dan mengharapkan dukungan dan doa dari para tuan guru agar selama bertugas dipermudah serta dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Beliau juga berharap semoga pandemi wabah covid 19 segera berakhir.

“Saya titipkan Polres dan Polsek agar diingatkan untuk tetap melaksanakan tugas kepolisian sesuai supremasi hukum dan mengharapkan doa terbaik,” tambah Artanto mengutip kata-kata Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Mengakhiri kinjungannya Kapolda NTB menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin. Beliau juga memberikan cinderamata kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri.
“Kegiatan ditutup dengan do’a oleh Tgh. Muzakkar Idris, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” terang Kabidhumas Polda NTB

Kabidhumas Polda NTB menerangkan setelah dari Ponpes Nurul Hakim Kapolda dan rombongan menuju Masjid Darussolihin komplek Ponpes Al-Islahuddin Kediri, Dusun Pelowok, Desa Kediri Induk, Kecamatan Kediri, Kabupaten  Lombok Barat.

Kapolda NTB beserta rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Islahuddin Kediri Tgh. Muklis Ibrahim beserta pengurus Ponpes.
“Selamat datang Kapolda NTB yang telah berkenan silaturahmi di Ponpes kami, polri sangat dibutuhkan di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan sebagai penegak hukum lebih-lebih di tengah pandemi covid 19 yang kita hadapi saat ini,” tutur Tgh. Muklis Ibrahim

Kapolda NTB dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri danmenyampaikan tujuan kedatangannya untuk silaturahmi, memohon doa dan bimbingan agar selama bertugas di NTB dipermudahkan dan situasi tetap dalam keadaan kondusif.

“Kami juga berharap dapat bekerjasama dan ber koordinasi dengan semua para Tuan guru dalam hal penegakan hukum dan bersama-sama membangun NTB yang lebih maju dan kondusif kedepannya,” Kata Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H

Diakhir kegiatannya Kapolda NTB juga memberikan cinderamata kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Islahuddin Kediri, dan doa bersama yang dipimpin oleh Tgh. Khudori Ibrahim. (red)