TNI-Polri di NTB Siapkan Makanan Siap Saji 2.250 Porsi Didistribusikan di Kota Mataram dan Bima -->

Iklan 970x250px

TNI-Polri di NTB Siapkan Makanan Siap Saji 2.250 Porsi Didistribusikan di Kota Mataram dan Bima

Kamis, 23 April 2020
Foto: Personel Gabungan TNI - Polri Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membagikan Nasi Bungkus ke sejumlah Warga di Kota Mataram. (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Dalam rangka menindaklanjuti Jukrah Bapak Kapolda NTB untuk meringankan beban Warga Masyarakat di Wilayah Provinsi NTB akibat dari pandemik Wabah Covid-19 Satuan Brimob Polda NTB dan Personel Batalyon Infanteri 742  Gebang Mataram melaksanakan Bhakti Sosial hari Selasa kemarin tanggal 21 April 2020.

Personel Gabungan TNI - Polri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan Tema Bhakti Kami Untuk Negeri dengan membuat makanan siap saji bagi Warga Masyarakat sebanyak 2.250 Porsi yang didistribusikan di Wilayah Kota Mataram dan Kota Bima dengan rincian sebagai berikut :

1. Posko Dapur Lapangan Kelurahan Dasan Agung Kota Mataram dengan volume masak 1000 bungkus Nasi,
Dan selanjutnya dibagikan di Kelurahan Pejeruk  dan Kelurahan Gapuk ( Makan Siang 500 Bks dan Malam 500 Bks ).

2. Posko Karang Genteng Kota Mataram dengan volume masak 500 Bungkus Nasi dan selanjutnya
dibagikan di Kecamatan Pagutan ( Makan Siang 250 Bks dan Malam 250 Bks )

3. Posko Pelembak Ampenan dengan volume masak 250 Bungkus dan dibagikan di Lingkungan Pelembak, Lingkungan Tinggar dan Lingkungan Tempit Ampenan

4. Posko Dapur Lapangan Kompi 1 Batalyon C Bima dengan volume masak 500 bungkus Nasi dan selanjutnya dibagikan di Kampung Tanjung dan Sumbawa serta  Kota Bima

Adapun pelibatan Personel dalam dapur TNI-POLRI :Wilayah Kota Mataram 41 Pers Kru Masak (21 Pers Brimob, 10 Polwan dan 10 Pers TNI) Wilayah Kota Bima 10 Pers Brimob. 

"Dapur lapangan akan tetap dilaksanakan untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu akibat merebaknya Covid-19,"kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. (red)