Bakar Rak Telur Pengganti Obat Nyamuk, 1 Rumah Warga di Dompu Ludes Terbakar -->

Iklan 970x250px

Bakar Rak Telur Pengganti Obat Nyamuk, 1 Rumah Warga di Dompu Ludes Terbakar

Kamis, 16 April 2020
Foto: Saat Rumah terbakar. (ist/O'im).

Dompu, incinews.net: Si Jago Merah menghanguskan 1 (Unit) rumah warga Dusun Nowa, Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Rabu (14/04/2020) sekitar pukul 01.30 wita.

Kabbag Ops Polres Dompu AKP Nusra Nugrahan, SH yang dikonfirmasi mengenai hal itu membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran Di Dusun Nowa, Desa Nowa, Kecamatan Woja yang menghanguskan satu unit rumah Bpk. M. Jenmagoa (65 Thn).
Mendapat informasi tersebut Personil Polres Dompu, Unit SPKT dan anggota Polsek Woja beserta 1 Unit Mobil AWC yang dipimpin langsung oleh Kabbag Ops Polres Dompu mendatangi TKP.

“Kami bersama tim dan dibantu warga setempat berupaya memadamkan api yang sudah menghanguskan bagian atap rumah korban”, terang Kabbag Ops Polres Dompu AKP Nusra Nugrahan, SH.

Sementara sebelum mendatangi TKP Kabbag Ops Polres Dompu terlebih dahulu menghubungi Damkar sehubungan bahwa rumah tersebut masuk kedalam gang sehingga mobil AWC tidak bisa memasuki dan melakuka upaya penyemrotan dari jarak jauh. Pukul 02.00 wita api berhasil dipadamkan.

Beruntungnya, dalam kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa karena pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah bersama anggota keluarganya langsung berhamburan keluar rumahdan mengamankan diri.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah, sementara korban luka-luka telah di bawa ke PKM pakai mobil patroli Sat. sabhara Polres Dompu,” sambungnya.

“Dari pemeriksaan awal serta keterangan saksi pemilik rumah, penyebab kebakaran ini akibat dari krak telur yang dibakar sebagai obat nyamuk pengganti baigon,” tutupnya. (red)