Incinews.net
Sabtu, 14 Maret 2020, 13.33 WIB
Last Updated 2020-03-14T05:33:04Z
HeadlineHukum

Warga Parado Ditabrak Motor Hingga Patah Kaki



Bima,Incinews.Net- Laka lantas terjadi antara sepeda motor dan pejalan kaki, bertempat di jalan raya lintas parado-tente Desa Parado Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima, sekitar pukul 14:00 wita. Pada Jum’at (13/3).

Kasubag Humas Polres Bima, AKP Hanafi mengatakan, identitas pejalan kaki selaku korban adalah Bahrul Alam, umur 24 tahun, pegawai kehutanan, sementara beralamat di parado wane, ujarnya.

“ Luka yang dialami Bahrul Alam, yakni luka patah kaki kanan tepat di bagian tulang kering”, kata Hanafi.

Dikatanya, pengendara sepeda motor terduga pelaku FD, umur 21 tahun, juga warga parado wane. Terduga pelaku menderita luka robek pada lutut kiri dan luka lecet pada siku kanan, terang Hanafi.

Lebih lanjut Hanafi mengatakan, bahwa kronologis kejadian,  ketika korban (Bahrul, red) mengangkat beras dengan menyebrang jalan raya , tiba-tiba datang sepeda motor suzuki FU, dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban sehiingga korban terjatuh kemudian pengendara suzuki FU pun terjatuh, jelasnya.

“Akibat kejadian tersebut baik korban, maupun terduga pelaku laka lantas di rawat di puskesmas Parado”, katanya


Sedangkan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Suzuki FU di amankan di mapolsek Parado dan akan di serahkan pada Unit Laka Sat Lantas Polres Bima untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Red)