Incinews.net
Kamis, 12 Maret 2020, 04.12 WIB
Last Updated 2020-03-12T12:23:13Z
HeadlineHukum

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Sambut Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin

Foto: Saat Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si bersama Ny Niken Tomsi Tohir serta FKPD Provinsi NTB menyambut kedatangan Wapres KH Ma’ruf Amin di Bandara Internasional Lombok. (ist/O'im)

Lombok Tengah, incinews.net: Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si bersama Ny Niken Tomsi Tohir  serta FKPD Provinsi NTB menyambut kedatangan Wapres KH Ma’ruf Amin di Bandara Internasional Lombok.

Wakil Presiden Republik Indonesia diagendakan meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) yang digelar di NTB.


Wapres beserta Ibu Wury bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Bandara Internasional Lombok pada pukul 06.00 WIB atau 07.00 WITA dan dijadwalkan tiba pukul 08.55 WITA.

Selepas acara ADEKSI, Wapres beserta Ibu Wury menuju bandara Internasional Lombok untuk bertolak ke Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 12.00 WITA atau 11.00 WIB dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali pukul 12.15 WIB

Wapres akan menuju Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk menghadiri acara Dies Natalis Ke–44 di Jl. Ir. Sutami No. 36 A, Kentingan, Surakarta

Di sana, Wapres juga akan menerima penganugerahan UNS Award 2020 berupa Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana. Upa Baksana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan atas jasa dan kepeloporannya dalam bidang Ekonomi Syariah.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Rabu (11/3) sore, Wapres akan melakukan penanaman pohon Cendana di Parkir Barat Halaman Rektorat UNS dan peninjauan Pasar Klewer Surakarta. (red)