Incinews.net
Rabu, 18 Maret 2020, 19.07 WIB
Last Updated 2020-03-18T14:19:17Z
HeadlinePolitik

DPD Golkar NTB Suhaili Berikan Ruang Generasi Milenial isi Struktur Partai Golkar

Foto: Ketua DPD Partai Golkar NTB, HM Suhaili FT. (ist/O'im)

Mataram, incinews.net: Partai Golkar  memberikan ruang dan kepercayaan bagi Generasi milenial ditanah air khususnya di Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Bagi Partai Golkar hal itu dilakukan dalam menjemput Bonus Demografi di indonesia. Kalangan millenial dipercaya memegang peranan yang sangat penting dalam momen pemilihan legislatif dan eksekutif

"Oleh sebab itu, Partai Golkar NTB akan melakukan rekruitmen terbuka khusus anak-anak muda,"sebut Ketua DPD I Golkar NTB, Suhaili FT, Rabu (18/3/2020) saat dikonfirmasi media ini.

Diasumsikan, barang siapa yang mampu merangkul generasi milenial, maka akan keluar sebagai pemenang, baik di Pemilihan legislatif dan eksekutif nanti. 

"Anak-anak muda yang direkrut tersebut disiapkan secara khusus untuk aktif sebagai Kader Penggerak Teritorial Desa dan Kelompok Karya,"terangnya.

Upaya itu dalam rangka konsolidasi dan memaksimalkan peran dan fungsi partai Golkar yang merupakan partai penyambung lidah rakyat khususnya di NTB sebagai salah satu lumbung partai Golkar.

“Anak muda yang akan kami rekrut adalah mereka yang usia produktif. Perlu diketahui di NTB, usia produktif dengan rentang 18-35 tahun sekitar 2 juta orang,” ujar beliau yang saat ini menjabat sebagai bupati Lombok Tengah periode ke Dua.

Pemilih usia produktif tersebut sambung Bupati Lombok Tengah ini, paling banyak di tahun 2024. “Sehingga Golkar bisa memenangkan Pilkada serentak di NTB dan suskesi Pilpres dan Pileg 2024,” katanya.

“Inilah agenda saya jika kelak diijabah Alllah SWT dan diberi amanah dalam melanjutkan kepemimpinan di Golkar di NTB periode 2020-2025,” calon kuat DPD I Golkar NTB 2020-2025 ini. (red)