Ketua Askab PSSI Komitmen Majukan Sepak Bola di Dompu -->

Iklan 970x250px

Ketua Askab PSSI Komitmen Majukan Sepak Bola di Dompu

Sabtu, 08 Februari 2020
Foto: Pahlawan Indra Jaya, SE, Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Dompu, Periode 2019-2020 (Azr).

Dompu,incinews.net: Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Dompu akan resmi dilantik di Gedung PKK Dompu, Senin (10/02/2020) besok.

Pada periode 2019-2023 ini, Pahlawan Indra Jaya (PIJ) dipercaya sebagai Ketua Umum setelah Mohamad Subhan SE telah berakhir masa jabatannya.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Dompu, Pahlawan Indra Jaya, SE., Sabtu (08/02/2020) menyatakan bahwa, saat ini dirinya sedang menyiapkan sarana dan pra sarana dalam mensukseskan agenda pelantikan pengurus Askab PSSI Dompu periode 2019-2023.

Dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan prestasi pesepak bola di bumi Ngahi Rawi Pahu. "Kepengurusan Askab PSSI Dompu harus solid dan mengedepankan keterbukaan dalam memajukan dunia olahraga mulai dari desa hingga nasional," terang pria yang biasa disapa PIJ ini.

Katanya, pengurus Askab PSSI Kabupaten Dompu yang baru kedepan akan mengemban tugas yang berat dalam memajukan sepak bola. Apalagi Askab tidak memiliki dana sama sekali. Namun, bagi dirinya itu bukanlah sebuah persoalan. Justru hal itu akan menjadi sebuah motivasi untuk tetap mamajukan sepak bola.

Lebih jauh dijelaskannya, bersama pengurus Askab PSSI yang baru. Dirinya berkomitmen membangun kembali pondasi persepakbolaan untuk pemain usia dini. "Kedepan kita akan melakukan pembenahan administrasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemain pelatih dan wasit, memutar roda kompetisi secara terstruktur dan berkesinambungan," ucap anggota DPRD Dapil I ini.  (inc)