HMI Komsat STKIP Taman Siswa Bima, Bedah Buku “Ngusu Waru” -->

Iklan 970x250px

HMI Komsat STKIP Taman Siswa Bima, Bedah Buku “Ngusu Waru”

Selasa, 04 Februari 2020


Bima,Incinews.Net- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Taman Siswa Bima, menggelar kegiatan bedah buku "Nggusu waru" di Desa Belo, Kecamatan Palibelo. Selasa (4/2) pagi.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat HMI Desa Belo itu, dipandu oleh moderator Arifudin dengan pemantik handal Muhammad Yunus, Junaidin S.Sos, dan Kisman 2000.

Dengan dihadiri pengurus HMI cabang bima, Bidang Pembina Anggota (PA) Muadin, Pemberdayaan Umat (PU) Kaharudin dan beberapa komisariat se- cabang bima (Komisariat Lafran pane, Komisariat STKIP Kota Bima, Komisariat STISIP Mbojo Bima dan Komisariat STIT Sunan Giri Bima).

Ketua Komisariat STKIP Taman Siswa Bima Indra menyatakan, mulai dari proses pembentukan panitia sampai terlaksananya kegiatan bedah buku "Nggusu Waru" ini, kami bekerja dengan penuh ikhlas dan kolektif,Ujarnya.


"Kami dari pengurus himpunan mahasiswa islam (HMI) Komisariat STKIP Taman Siswa Bima merasa bersyukur dan pada akhirnya kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan sukses" kata Indra.

Lanjutnya, "saya selaku ketua umum Hmi Komisariat STKIP Taman Siwa Bima dengan adanya kegiatan bedah buku tersebut mudah-mudahan awal yang baik untuk Komisariat STKIP Taman Siswa Bima" harap Indra (Inc).