Incinews.net
Minggu, 09 Februari 2020, 17.52 WIB
Last Updated 2020-02-10T15:42:41Z
HeadlineSosial

Jalan Sehat Perwira NTB, Hj. Niken: Penggairah Produk UKM dan Ekonomi

 Foto: Sambutan Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah di Acara Perwira NTB di Taman Sangkareang, Kota Mataram (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Ketua TP-PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghdiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) NTB di Taman Sangkareang, Kota Mataram, Minggu (9/2/2020) pagi. 

Meskipun langit Mataram mendung dan gerimis, namun Hj. Niken tetap bersemangat melepas peserta jalan sehat pagi itu. 

Pada kesempatan itu Hj. Niken menyampaikan apresiasinya terhadap DPD Perwira NTB atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya giat ini. Selain sebagai penggairah dari produk-produk UKM kita, ini juga merupakan penggairah perekonomian di Kota Mataram," jelas Bunda Niken, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu ia tidak lupa mengingatkan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. "Saya pikir hujan bukan halangan, karena hujan merupakan nikmat dan berkah. Maka kita harus bersyukur masih diberi nikmat dan curahan kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa," sambungnya 

Ia mengatakan bahwa semangat para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan sebuah perwujudan dari dukungan kita semua terhadap UKM serta membangkitkan perekonomian di daerah ini. 

"Semoga acaranya sukses dan kita semua mendapatkan manfaat, manfaat kesehatan, manfaat ekonomi, dan keberkahan bagi umat," harapnya

Sementara itu Ketua Perwira NTB Rohania Hermawati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Bunda Niken yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

"Hal ini membuktikan TP-PKK sangat peduli tentang perkembangan UKM yang ada di Kota Mataram," ungkap ketua DPD Perwira NTB mengawali sambutannya. 

Tidak hanya jalan sehat, kegiatan ini juga dirangkai dengan launching produk Perwira NTB Bummas (Badan Usaha Milik Masyarakat) dan menyedian berbagai stand dari UKM UKM di Kota Mataram. (inc)