Warga Renda Teggelam di Dam Pela Parado

Iklan 970x250px

Warga Renda Teggelam di Dam Pela Parado

Tuesday, January 14, 2020

Bima, Incinews. net- Bertempat di Dam Pela Parado Kecamatan Parado, telah ditemukan orang Tenggelam, sehingga mengakibatkan Korban Meninggal Dunia, Sekitar pukul 12 :30 wita. Selasa (14/1).

Kasubag Humas Polres Bima, AKP Hanafi mengatakan, Korban diidentifikasi bernama irwan, Umur 25 tahun, Rt 02 Desa Renda Kecamatan Belo kabupaten Bima.

Dijelaskan Hanafi, bahwa berdasarkan  keterangan saksi  IWAN dan NURDIN   ( warga Desa Renda) , kedua saksi tersebut sepakat bersama korban untuk pergi ke Dam pela parado dengan tujuan menangkap ikan ( pukat ikan ) kemudian setelah  tiba di Dam, maka saksi dan korban langsung mempersiapkan alat pukat masing-masing dan masuk mencari / menangkap ikan dan korban saat itu berenang jauh dari kedua saksi sekitar  40 meter dari jangkuan saksi saksi ,ketika berselang 15 menit, kemudian saksi tidak melihat lagi keberadaan korban , dan kemudian berteriak memanggil nama korban  , oleh karena tidak ada jawaban  dari korban maka para saksi  langsung  mencari korban dengan cara menyelam di seputaran tempat mencari ikan tersebut.

"Selang 15 menit kemudian korban di temukan oleh saksi  NURDIN dalam keadaan  meninggal dengan posisi duduk dan salah satu kakinya masuk kedalam tanah yang berlubang dan kemudian di angkat dan di bawa keluar di tepi air Dam", kata Hanafi

Selanjutnya Mayat korban  di bawa  menggunakan Patroli polsek monta menuju rumah duka di Rt 02 desa Renda. "Dari hasil pemeriksaan dokter terhadap  korban untuk bagian luar , tidak di temukan bekas kekerasan",Tutupnya. (Inc)