Dahlan Tidak Digandeng Dinda, Wakil Bupati Bima Dahlan: Itu Masih Rahasia

Iklan 970x250px

Dahlan Tidak Digandeng Dinda, Wakil Bupati Bima Dahlan: Itu Masih Rahasia

Tuesday, January 14, 2020

Mataram,Incinews,net- Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri saat ini sudah dipastikan akan kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Bima 2020. Beberapa hari kemarin Dinda sapaan akrabnya ikut memaparkan sejumlah Visi-Misi disejumlah Partai Politik di hotel Kota Mataram.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Bupati H. Dahlan M Noer ikut serta dalam penyampaian visi-misi. Beredar kabar, pasangan Dinda-Dahlan tidak lagi menjadi pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bima Periode 2020-2025.

Lantas bagaimanat sikap politik Pak Dahlan saat dirinya tidak lagi digandeng oleh ibu Dinda?

Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer membatah kabar tersebut, selama ini, pihaknya dengan dinda baik-baik saja, tidak pernah dinda membicarakan hal itu, termaksud sikap politiknya adanya potensi saya tidak di gandeng. "ibu dinda juga belum pernah ngomong ma saya, saya tidak di gandeng, itu masih rahasia "ungkap pria yang akrab disapa babe, selasa (14/1/2020) malam saat menghadiri acara pisah sambut Kapolda NTB di hotel Lombok Raya di Kota Mataram.

Kamipun kembali mencoba perjelas sikap Politik Dahlan,  seandainya dinda tidak lagi gadeng pak dahlan, terus seperti apa sikapnya bapak ?, menanggapi hal tu,  ia pun membalasnya dengan senyuman, ia mengatakan, jangan seandainya, kita lihat aja nanti, saya belum berani buka sekarang. "Tapi yang tau gandeng atau tidak, ibu Dinda dengan saya,"tegasnya. 

Dahlan pun menegaskan, hubungan ibu Dinda sama dirinya baik-baik saja. "saya dengan Ibu Dinda harmonis terus,"ungkapnya. (Inc)