TNI-Polri Kompak Bersihkan Sungai Jembatan Cinta

Iklan 970x250px

TNI-Polri Kompak Bersihkan Sungai Jembatan Cinta

Friday, January 10, 2020

Sumbawa,Incinews.Net- Kompak adalah kata yang pas untuk menggambarkan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Polri-TNI, Pemerintah dan masyarakat Desa Baru pagi tadi (10/1/2020) bertempat di Sungai Jembatan Cinta Dusun Jotang Desa Baru Kecamatan Alas.

Saat kegiatan berlangsung dihimbau untuk seluruh peserta gotong royong agar mengutamakan keselamatan selama membersihkan sungai. Sampah yg ada di bawah kolong jembatan ditarik menggunakan tali. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 Jam ini sukses membersihkan sungai, dan aliran sungai pun lancar. Kemudian sampah sampah tersebut di angkut menuju tempat pembuangan sampah.

“Disini ada bapak camat Alas Bapak M. Lutfi Makki, S. Pdi, M. Si beserta anggota dan adapula Danramil Alas Kapten Inf. Armansyah beserta jajaran, kemudian ada warga Desa Baru, kita semua bersama sama membersihkan sungai. Selain mendapatkan hasil sungai yang bersih kita juga dapat bersilaturrahmi, hal-hal positif seperti ini harus digelar secara rutin guna menciptakan kecamatan Alas yang semakin baik kedepan.” ungkap Kapolsek Alas Kompol Nurdin. (inc)