Incinews.net
Rabu, 29 Januari 2020, 17.03 WIB
Last Updated 2020-01-29T09:03:08Z
HeadlineSosial

Melayat Dirumah Korban, Bupati Minta Serahkan Pada Penegak Hukum



Bima,Incinews.Net- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, melayat di kediaman Helmi Sofian (14), korban pengeroyokan, di Desa Campa, Kecamatan Madapangga. Senin (27/1)

Usai melantik sejumlah Kades di halaman Kantor Bupati, sekitar pukul 17:40 wita, Bupati menuju rumah duka di  Desa Campa. Ikut mendapingi Umi Dinda, Asisten II Setda Bima, Putarman,SE, Asisten III,  Drs Arifuddin HMY, anggota DPRD Kabupaten Bima, Azhar,SE dan Sekretaris Kominfotik Kabupaten Bima, M. Safi’i.

Selain itu hadir pula, Camat Madapangga,  M. Saleh, Bhabinsa Campa,  Serda Arifudin, Kades Campa, Taufik dan ratusan keluarga korban, yang ikut melayat.

Pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas, di Kecamatan Madapangga itu, merenggang nyawa setelah beberapa saat dilarikan ke Puskemas terdekat. Sementara pengeroyokan itu sendiri terjadi pada Jum’at 24 Januari 2020 malam.

Di rumah duka, Bupati  menyampaikan rasa duka yang dalam dan menjadi kewajiban kita untuk saling mewasiatkan. Menurutnya, apa yang dialami anakda Helmi, seharusnya tidak mesti terjadi.

 ‘’Kewajiban kita yang hidup menyampaikan rasa duka, menghibur keluarga yang dengan nasehat,’’ujar Bupati

Ia berharap, Pak Muhammad (orang tua korban) bisa bersabar menghadapi musibah itu. Dan meminta hukum dapat ditegakkan sesuai hukum berlaku.

 ‘’Karena pelaku sudah ditangkap,  maka mari kita jaga keadaan tetap kondusif ,’’tegas Bupati. (Inc) Hum