Jadikan Tugas dan Jabatan Sebagai Ladang Pengabdian

Iklan 970x250px

Jadikan Tugas dan Jabatan Sebagai Ladang Pengabdian

Friday, January 10, 2020

Mataram,Incinews.Net- Kepala dinas Kominfotik Nusa tenggara Barat, I Gede Putu Aryadi S,Sos, M.H mengajak seluruh pegawai dan keluarga besar dinas Kominfotik NTB untuk memaknai setiap tugas yang diemban sebagai ladang pengabdian yang dilakoni secara tulus dan ikhlas.
Memberi arahan pada hari pertama sebagai kepala Dinas setelah dilantik Gubernur NTB, Dr H.Zulkieflimansyah, Rabu  (08/01/2020), Aryadi memberi motivasi sekaligus inspirasi pagi kepada Semua ASN yang ada di kantor Dinas Kominfotik NTB di Jalan Udayana Mataram.

Dalam Apel Pagi itu, Gde Aryadi sapaannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan orang-orang yang mendo'akan Dirinya sehingga bisa seperti sekarang ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas Do'a teman-teman semua, tanpa do'a dan suport dari teman- teman, saya tidak akan bisa berdiri didepan seperti saat ini" Ucap dia, (09/01/2019) kemarin.

Lanjut pemuda yang di biasa disapa Gede itu, memimpin itu adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dalam rangka menggapai pribadi yang bertanggung jawab untuk bangsa dan negara. 

Dengan adanya jabatan yang diemban sekarang, jangan untuk tidak dijadikan ladang pengabdian dan juga Sebagai refleksi diri, bahwa Tugas apapun dan sekecil apapun  harus ditunaikan dengan penuh kecintaan.

"Untuk ditahu oleh kita semua, bahwasannya Jabatan itu adalah sebuah ladang pengabdian" Terang Gede. 

Pria yang pernah bertugas di Bima selama 18 tahun itu juga mencerita kisah dan pengalamannya selama berada di Bima. Pada tahun 1989 pertana kali menginjakan kaki di bima. Saat itu, dirinya dulu adalah staf terbawah mulai dari tugas mengantar surat, kemudian tukang ketik naskah pidato di humas kabupten Bima hingga tugas-tugas lapangan lainnya. Dan tak pernah menyangka dan bermimpi akan bisa menjadi seorang kepala dinas. 

"Harapan saya dulu hanya satu, yaitu berharap bisa bekerja di Kantor Gubernur NTB, Ternyata tuhan menghendaki lebih dari itu, yaa semua tidak terlepas dari Proses dan Usaha" Tutupnya. (inc)