Dicerai Istrinya di Luar Negeri, Pria di Dompu Nekat Gantung Diri -->

Iklan 970x250px

Dicerai Istrinya di Luar Negeri, Pria di Dompu Nekat Gantung Diri

Minggu, 12 Januari 2020


Dompu,Incinews.Net- Peristiwa gatung diri di Kabupeten Dompu Kembali terjadi. Seorang Pria di Dusun Suka Mulia Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat asal Sasak berinisial SD (35 thn) nekat mengakhiri hidupnya lantaran dicerai Istrinya yang berada di luar negeri, pada sabtu (11/1) sekitar pukul 17.00 wita.

Mengetahui hal tersebut, Anggota Polsek Pekat yang dipimpin oleh KSPK II Polsek Pekat Bripka Dedi rahman mendatangi TKP dan mengamankan TKP.

“Dari bukti yang di dapat di TKP, korban melakukan aksinya dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon yang diikat pada rangka atap rumahnya”, ucap Bripka Dedi.

Berdasarkan keterangan dari orang tua SD, SD mengalami depresi berat akibat bercerai dari istrinya yang saat ini sedang menjadi TKW di luar negeri.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.I.K dari tempat yang berbeda sangat menyayangkan terkait kejadian ini. “Saya berharap masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menanggapi dan mengambil keputusan dalam menyikapi setaip permasalahan sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi”, pangkasnya.

Dengan adanya kejadian ini pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah dan keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban. (Inc)