Incinews.net
Jumat, 03 Januari 2020, 09.09 WIB
Last Updated 2020-01-03T01:09:22Z
HeadlinePemerintah

Bupati Lantik 207 Pejabat Fungsional, Tidak Ada Muatan Politik



Bima,Incinews.Net- Kali pertama di awal tahun 2020, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, melantik sedikitnya 207 Pejabat Fungsional, pada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bima, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bima, Kamis (2/01).

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Bima, H. Dahlan HM Noer M.Pd, Sekda Bima HM Taufik HAR M.Si, seluruh OPD dan Kabag Lingkup Setda Bima.

Umi Dinda selaku Bupati, mengingatkan bahwa setelah menjadi pucuk pimpinan tidak lupa diri, tetap mengedepankan keikhlasan sehingga bisa bekerja sama, bermitra, dan mengemban amanah dan bekerja,ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan kembali melakukan pemeriksaan dan mengabil sampel di sejumlah sekolah, kata Umi Dinda.

‘’Selepas pelantikan ini, ada pembatasan tugas dari Kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru. Sehingga sudah siap dengan segala dokumen yang dimiliki”, jelasnya.

 Bupati berpesan agar pekerjaan di tahun 2019 bisa tuntas, tidak ada yang tertunda sehingga harus dikerjakan tahun 2020 dan kepala sekolah yang lama, tidak meninggalkan hutang yang menjadi beban kepala sekolah yang baru. Tetap bekerja dengan sepenuh hati dan penuh keikhlasan, tegas Umi Dinda.

Bupati Bima memberikan meyakinkan kepada undangan yang hadir bahwa tidak ada muatan politik dalam penempatan Jabatan, hal itu, semata-mata demi kebutuhan organisasi dan ditempatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, terangnya.

‘’Kami benar-benar melihat kemampuan yang dimiliki. Selamat bekerja, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi Dou Labo Dana Mbojo”,tutup Bupati (Inc)