Incinews.net
Rabu, 11 Desember 2019, 16.52 WIB
Last Updated 2019-12-11T08:52:38Z
HeadlineHukumSosial

Warga Kecamatan Lunyuk Sumbawa,Tenggelam di Sungai


Sumbawa, Incinews.Net- Camat Lunyuk dan masyarakat dusun Sumbir Sari Desa Perung, serta Kapolsek Lunyuk Polres Sumbawa AKP, Mathias Wayan Apelaby, bersama anggotanya dan Tim Basarnas, Koramil 1607/, melakukan pencarian serta evakuasi korban tenggelam di sungai Brang Beh, tepatnya di belakang Perkampungan Dusun Sumbir Sari Desa Perung. Rabu (11/12).

Kapolsek Lunyuk mengatakan, setelah mendengar laporan dari warga, bahwa ada warga yang tenggelam di sungai Brang Beh, team langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan membantu pencarian korban. “Berkat kesigapan dan kerjasama Tim Basarnas Sumbawa, Polsek Lunyuk, Koramil Lunyuk beserta warga setempat, akhirnya korban tenggelam pun dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal”,ungkapnya.

“Korban tenggelam tersebut adalah bernama Kevin Airlangga, umur 9 tahun, warga Rt. 06/03 Dusun Sumbir Sari Desa Perung Kecamatan Lunyuk”, katanya.

Dikatakan Mathias, selanjutnya Mayat Korban di bawa dengan menggunakan Ambulan Puskesmas Lunyuk untuk dilakukan Visum Et Revertum. Korban dikubur di tempat Pemakaman umum Dusun Sumbir Sari Desa Perung, tutupnya. (inc)