Terduga Maling Motor Diamuk warga Wawo

Iklan 970x250px

Terduga Maling Motor Diamuk warga Wawo

Thursday, December 5, 2019

Bima, Incinews. net- seorang terduga pencuri motor nyaris tewas setelah dihakimi massa di desa kambilo kecamatan Wawo tadi malam. (04/12/19).

Nyawa terduga pelaku pencurian tak tertolong seandainya pihak kapolsek wawo tidak segera menghalau warga yang kalap.

Satu unit sepeda motor merek Scoopy warna pink, tanpa plat nomor yang digunakan oleh kedua pelaku masih berada dilokasi kejadian dan diamankan di kapolsek Wawo.

Berdasarkan pantauan langsung,  Incinews. Net dan penjelasan dari salah satu warga yang berada dilokasi kejadian dan ikut melakukan pengejaran bahwa ada 2 terduga pelaku beraksi di Kota Bima, karena beberapa warga mendapat informasi dari warga di kota Bima, bahwa beberapa warga sedang melakukan pengejaran dan pelaku pencurian kabur menuju kecamatan Wawo, menggunakan dua sepeda motor yaitu scoopy dan sonic.

Mendapat informasi tersebut warga desa Ntori kecamatan Wawo melakukan pemblokiran jalan, namun pencuri tersebut berhasil melewati warga yang memblokir jalan dan terus kabur, warga desa Ntori menginformasikan ke beberapa desa yang kemungkinan akan dilewati oleh pelaku, akhirnya pelaku berhasil di tangkap didesa Kambilo.

Namun yang berhasil ditangkap hanya pelaku yang menggunakan motor scoopy, sedangkan satu motor lainnya berhasil kabur dan sampai saat ini masih dilakukan pengejaran.

Pelaku yang berhasil ditangkap akhirnya diamuk massa, beruntung pihak polsek Wawo segera tiba di lokasi kejadian dan meredam suasana, namun kondisi korban nyaris hampir tewas karena banyaknya massa yang berada dilokasi penangkapan.

Pelaku sudah diamankan oleh pihak Kapolsek Wawo dan saat ini sedang dilakukan perawatan di PKM setempat. (Inc)