Sempat Dirawat, 1 Orang Terduga Curanmor Hembuskan Nafas Terakhir

Iklan 970x250px

Sempat Dirawat, 1 Orang Terduga Curanmor Hembuskan Nafas Terakhir

Kamis, 05 Desember 2019


Bima,Incinews.Net-  Tim Opsnal Polres Bima Kota bersama Kapolsek wawo, mengamankan 2 orang diduga pelaku curanmor, bertempat di Desa Kambilo Kecamatan Wawo. Kamis (5/12), sekitar pukul 01.00 wita.

Kapolres Bima Kota, melalui kasubag Humas Iptu Hasnun, mengatakan kedua orang yang diamankan adalah TKR, umur 23 tahun, warga Rt, 01 Rw 02 Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba dan ADH, umur 18 Tahun, juga berasal dari kecamatan yang sama.

Dikatakan Hasnun, berdasarkan informasi, telah terjadi tindak pidana curanmor di pantai Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat dan diketahui pelaku berjumlah 3 orang, menggunakan 1 sepeda motor Sonix yang dibawa oleh YNT. Dimana pelaku secara paksa SPM scopy, warna hitam, milik korban (Iksan, umur 35 Tahun, warga Rt 15 rw 05 Kelurahan Jatibaru), lalu lari menuju ke arah sape, ungkapnya.

“TIM sempat berkordinasi dengan polsek wawo untuk mencegat ke tiga pelaku, namun pelaku sudah lebih dulu melewati polsek wawo”, Katanya

Lanjut Hasnun, saat TIM melakukan pengejaran, ternyata  korban pemilik motor tersebut sudah terlebih dahulu mengejar pelaku dengan SPM milik teman nya,sehingga dalam perjalanan pengejaran korban, sambil berteriak “Maling”, Kemudian masyarakat dengan spontanitas menghakimi terduga pelaku yang melintas di jalan wawo menuju sape, tak berselang anggota Opsnal dan Polsek Wawo, tiba di lokasi, langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan YNT melarikan diri, jelasnya.

“Setelah pelaku berhasil dievakuasi dari massa dan langsung dibawa ke puskesmas wawo, karena mengingat kondisi kedua pelaku membutuhkan perawatan lebih lanjut, lalu dirujuk ke RSUD Bima”, terang Hasnun.

Setelah dirawat secara Intensif di RSUD Bima, salah satu diduga pelaku yakni ADH, menghembuskan nafas terakhirnya. “ Barang bukti berupa 1 unit SPM merek Scoopy warna merah hitam beserta 1 ( satu ) buat panah beserta busur, telah diamankan Polres Bima Kota”, tutup Hasnun. (Inc)