Pelaku Pencuri Dump Truck Dibekuk Polisi -->

Iklan 970x250px

Pelaku Pencuri Dump Truck Dibekuk Polisi

Kamis, 19 Desember 2019

Lotim, Incinews.net- Unit Opsnal Satreskrim Polres Lombok Timur (Lotim) berhasil menangkap pelaku pencuri Dum track pelaku  yang terjadi di BTN RSS Lingkungan Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok timur, kamis (19/12/2019).

Petugas berhasil menangkap 3 orang yang diduga kuat sebagai pelaku lengkap bersama barang bukti. “Ke-3 pelaku ditangkap dengan waktu yang berbeda,” jelas Kasat Reskrim Polres Lotim AKP Made Yogi, (19/12/2019)

Peristiwa itu itu, berawal, Pelaku yang saat itu berjumlah 3 orang mendatangi TKP menggunakan Sepeda Motor pada malam hari dimana pelaku "Bagok" berperan mengantar pelaku ke TKP dan mengawasi lokasi sekitar kejadian. kemudian dua orang pelaku lainnya merusak kunci kontak Dum Truck menggunakan Konci Leter T, "para pelaku membawa kabur kendaraan Dum Truck milik korbannya yang di kawal oleh "Bagok" dari belakang, dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 200.000.000.

Saat ini pelaku Pelaku berhasil ditangkap dirumahnya di Desa Lekor, Kec. Janapria, Kab. Loteng, "saat dilakukan penangkapan pelaku kabur dan berusaha melawan petugas sehingga pelaku langsung di lumpuhkan dengan tembakan lurus menembus betis kanan pelaku,"kata Kasat Reskrim.

Pelaku dan sejumlah barang bukti  diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut. (inc)