Mantan Aktifis HMI Terpilih sebagai Kepala Desa Rade

Iklan 970x250px

Mantan Aktifis HMI Terpilih sebagai Kepala Desa Rade

Selasa, 17 Desember 2019


Bima,Incinews.Net-Mantan Aktivis dan juga Alumni kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa raya Makassar Sulawesi Selatan, saudara Atfah, S.Pdi terpilih sebagai Kepala Desa Rade kecamatan Madapangga, Kabupeten Bima,  Selasa (17/12/2019)

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa bang Atfah ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa rade yang sudah memberikan hak suaranya untuk mengatarkan dirinya jadi pemimpin desa rade periode 2019-2025

"Saya pribadi dan Keluarga besar khaturkan banyak terimakasih, sudah memberikan kepercayaan untuk mengembang amanah untuk memimpin masyarakat rede 6 tahun kedepan”, ucapnya.


Lanjut ia, saya tidak lupa ucapkan syukur kepada Allah SWT dan kepada seluruh peserta pemilih karena kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) itu berjalan lancar dan damai.

"Terimakasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja dengan baik,  tampa kenal lelah, menghabiskan tenaga, Waktu Demi terwujudnya Pilkades aman dan damai, "ujarnya.

"Sekarang saatnya singsingkan lengan baju, saatnya kita melangkah bersama, untuk membangun desa rade yang lebih baik kedepanya, tidak ada lagi pendukung nomor, 1,2,3 dan 4, kita adalah masyarakat rade, kita adalah satu,"tambahnya.

Dalam pemilihan tersebut atfah berhasil menjadi urutan pertama, mengalahkan calon urutan kedua dengan selisih 23 suara.

Berikut Persentasi perolehan suara Pilkades Desa Rade dengan jumlah pemilih yang memberikan hak suara sebanyak 1993 orang sebagai berikut, 1. Syafrudin 475 , 2. Amirullah 123, 3. Atfah HMT 705  dan 4. Abdul Haris 677, serta Abstain 13 suara. (Inc)